Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ATRO Banda Aceh 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ATRO Banda Aceh) Akademi Teknik Radiodiagnostik Dan Radioterapi Banda Aceh 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ATRO BANDA ACEH) AKADEMI TEKNIK RADIODIAGNOSTIK DAN RADIOTERAPI BANDA ACEH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ATRO Banda Aceh) Akademi Teknik Radiodiagnostik Dan Radioterapi Banda Aceh 2024-2025 - ATRO Banda Aceh merupakan kependekan dari Akademi Teknik Radiodiagnostik Dan Radioterapi Banda Aceh, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Provinsi Aceh.

Kampus dari ATRO Banda Aceh ini lebih tepatnya beralamat di Ibukota Provinsi Aceh, yakni Kota Banda Aceh . ATRO Banda Aceh ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 3 Januari 2013.

Sampai saat sekarang ini ATRO Banda Aceh masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang radiodiagnostik dan radioterapi. ATRO Banda Aceh mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Radiodiagnostik dan Radioterapi (Diploma 3)

Tahun 2024-2025 ini, ATRO Banda Aceh kembali mengundang para calon-calon mahasiswa yang ingin berkuliah disini dengan membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025.

Pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru ATRO Banda Aceh tahun 2024-2025 ini seperti biasa dibuka untuk beberapa jalur pendaftaran. Setiap jalur pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru ATRO Banda Aceh tahun 2024-2025 ini memiliki jadwal pendaftaran yang berbeda-beda dan jumlah kuota yang terbatas.

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin diterima menjadi mahasiswa ATRO Banda Aceh ini, anda harus segera melakukan pendaftaran di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus ATRO Banda Aceh tersebut.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan menyerahkan syarat pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran, serta membayar sejumlah biaya biaya pendaftaran. Bagi yang sudah mendaftar akan diberikan jadwal tes dan tempat tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru ATRO Banda Aceh tahun 2024-2025 yang akan anda ikuti.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru ATRO Banda Aceh ini, seperti jadwal pendaftaran ulang dan juga rincian uang kuliah atau biaya kuliah di ATRO Banda Aceh dapat anda tanyakan secara langsung kepada panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru ATRO Banda Aceh tahun 2024-2025 ini di alamat kampus ATRO Banda Aceh yang sudah kami sediakan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ATRO Banda Aceh) Akademi Teknik Radiodiagnostik Dan Radioterapi Banda Aceh 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ATRO Banda Aceh 2024-2025"