Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Aisyah University 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Aisyah Pringsewu 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ATP) AKADEMI TEKNOLOGI PRINGSEWU

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Aisyah Pringsewu 2024-2025 - Universitas Aisyah Pringsewu merupakan sebuah kampus teknologi swasta berbentuk akademi yang letak lokasinya berada di Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Kampus ATP ini berdiri pada tanggal 17 Januari 2005 dengan program studi D-3 Teknik Otomotif dan juga D-3 Teknik Elektronika.

Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Universitas Aisyah Pringsewu sebagai salah satu kampus teknologi swasta yang terkemuka di wilayah Pringsewu ini kembali memberikan kesempatan dan peluang untuk anda agar bisa untuk bergabung pada salah satu jurusan maupun program studi yang ada di kampus tersebut serta juga untuk melanjutkan pendidikan anda.

Tentunya, setiap seleksi yang dapat anda ikuti untuk kuliah di Universitas Aisyah Pringsewu ini memiliki berbagai hal penting tentang persyaratan pendaftaran dan jadwal pendaftarannya. Agar anda bisa mengetahui besar biaya yang harus anda keluarkan untuk pembayaran biaya registrasi serta mengenai rincian biaya kuliah anda.

Tentunya, anda juga ingin untuk mengetahui list lengkap jurusan dan program studi yang ada di Universitas Aisyah Pringsewu. Maka, untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan cara mengakses http :// www. aisyahuniversity. ac. id yang merupakan situs resmi milik Universitas Aisyah Pringsewu tersebut.

Untuk akses informasi lengkap tentang jadwal tes, jalur tes, dan juga jadwal melakukan pendaftaran ulangnya untuk bisa bergabung dalam rangla melanjutkan pendidikan anda di Universitas Aisyah Pringsewu bisa lebih mudah anda dapatkan pada sebuah laman lainnya yang khusus diperuntukkan buat anda yang ingin untuk mendaftarkan diri anda di kampus Universitas Aisyah Pringsewu ini dengan cara mengakses langsung halaman http:// pmb. aisyahuniversity. ac. id.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara untuk bisa mendapatkan formulir pendaftaran Universitas Aisyah Pringsewu pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulang berikutnya.

Terimakasih telah menyimak update informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Aisyah Pringsewu 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Aisyah University 2024-2025"