Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru APIKES Sihat Beurata 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (APIKES Sihat) Akademi Perekam dan Info Kesehatan Sihat Beurata 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (APIKES SIHAT) AKADEMI PEREKAM DAN INFO KESEHATAN SIHAT BEURATA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (APIKES Sihat) Akademi Perekam dan Info Kesehatan Sihat Beurata 2024-2025 - APIKES Sihat Beurata merupakan kependekan dari Akademi Perekam dan Info Kesehatan Sihat Beurata, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Kampus dari APIKES Sihat Beurata ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Dr. Muhammad Hasan, Lampeuneurut, Darul Imarah, Aceh Besar, Aceh. APIKES Sihat Beurata ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 16 Januari 2013.

Sampai saat sekarang ini APIKES Sihat Beurata masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang perekam dan info kesehatan. APIKES Sihat Beurata mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Perekam dan Informasi Kesehatan (Diploma 3)

Di awal tahun 2024-2025 ini, APIKES Sihat Beurata kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru APIKES Sihat Beurata tahun 2024-2025 ini dirancang khusus untuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa yang ingin mendaftar melalui beberapa jalur pendaftaran yang disediakan.

Jadwal pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru APIKES Sihat Beurata tahun 2024-2025 ini dibuka cukup lama. Namun pendaftaran dapat juga ditutup lebih awal jika kuota yang ditargetkan oleh pihak kampus APIKES Sihat Beurata sudah terpenuhi seluruhnya.

Oleh karena itu bagi anda yang ingin menjadi mahasiswa APIKES Sihat Beurata ini, anda harus mendaftarkan diri dengan menyerahkan syarat pendaftaran yang dibutuhkan, mengisi formulir pendaftaran, dan menyetorkan sejumlah biaya pendaftaran.

Dalam penerimaan mahasiswa baru APIKES Sihat Beurata tahun 2024-2025 ini, setiap peserta yang mendaftar harus melalui tes atau seleksi terlebih dahulu sebelum diterima menjadi mahasiswa APIKES Sihat Beurata.

Tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru APIKES Sihat Beurata tahun 2024-2025 ini pun sudah disediakan tempat tes dan jadwal tesnya. Bagi yang berhasil lolos juga sudah disediakan jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah APIKES Sihat Beurata.

Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru APIKES Sihat Beurata ini, silakan hubungi dan berkonsultasi dengan penyelenggara penerimaan mahasiswa baru APIKES Sihat Beurata di tempat perdaftaran yang terletak di kampus APIKES Sihat Beurata sesuai alamat yang sudah kami berikan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (APIKES Sihat) Akademi Perekam dan Info Kesehatan Sihat Beurata 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru APIKES Sihat Beurata 2024-2025"