Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Raflesia 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES RAFLESIA) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan  Raflesia 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES RAFLESIA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN RAFLESIA

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES RAFLESIA) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan  Raflesia 2024-2025- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan  (STIKES) Raflesia merupakan sebuah kampus keperawatan swasta yang berbentuk akademi dengan lokasi di Kota Depok, Jawa Barat. Kampus STIKES Raflesia ini berdiri pada tanggal 23 Februari 1992 dengan prodi D-3 Keperawatan yang mempunyai akreditasi C.

Dengan segera dilangsungkannya tahun akademik 2024-2025, maka saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan  (STIKES) Raflesia sebagai salah satu kampus keperawatan swasta yang terkemuka di wilayah Depok ini kembali memberikan peluang atau kesempatan bagi anda, calon mahasiswa baru agar bisa bergabung pada salah satu program studi yang terdapat pada di kampus tersebut serta untuk bisa melanjutkan pendidikan anda ke level pendidikan yang lebih tinggi.

Tentunya pada setiap seleksi yang akan anda ikuti di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan  (STIKES) Raflesia ini juga mempunyai jadwal pendaftaran serta persyaratan pendaftaran. Anda tentunya juga membutuhkan informasi tentang berapa jumlah atau total biaya pendaftaran dan juga berbagai biaya lainnya, termasuk biaya kuliah anda.

Selain itu, agar dapat mengetahui list lengkap program studi yang terdapat di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan  (STIKES) Raflesia secara lengkap dan update, maka anda bisa untuk menemukannya dengan cara langsung mengunjungi alamat lengkap Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan  (STIKES) Raflesia di Jalan Mahkota Raya No. 32-B, Komplek Pondok Duta Cimanggis, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

Untuk akses informasi tentang jadwal pendaftaran ulang, jalur seleksi, serta jadwal tes agar anda bisa bergabung melanjutkan pendidikan anda di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan  (STIKES) Raflesia tersebut bisa dengan anda temukan dengan lebih mudah pada stand pendaftaran yang terdapat di alamat kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan  (STIKES) Raflesia yang telah kami bagikan di atas tersebut.

Anda juga bisa untuk mendapatkan petunjuk lain mengenai cara untuk mendapatkan formulir pendaftaran kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan  (STIKES) Raflesia di alamat tersebut dan juga mengetahui lokasi melakukan pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah menyimak update informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STIKES RAFLESIA) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan  Raflesia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Raflesia 2024-2025"