Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPAR CBI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPAR-CBI) Akademi Pariwisata Citra Buana Indonesia 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPAR-CBI) AKADEMI PARIWISATA CITRA BUANA INDONESIA

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPAR-CBI) Akademi Pariwisata Citra Buana Indonesia 2024-2025 - Akademi Pariwisita Citra Buana Indonesia (AKPAR-CBI) merupakan sebuah kampus pariwisata swasta yang berwujud akademi dan memiliki letak lokasi di wilayah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kampus AKPAR CBI ini berdiri pada tanggal 26 September 2001 dengan program studi D-3 Perhotelan yang terakreditasi C.

Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025 , maka Akademi Pariwisita Citra Buana Indonesia (AKPAR-CBI) sebagai salah satu kampus pariwisata swasta yang terkemuka di wilayah Sukabumi ini kembali memberikan kesempatan untuk anda agar dapat bergabung di salah satu program studi yang terdapat di kampus ini serta juga untuk melanjutkan pendidikan anda.

Pastinya, setiap seleksi yang bisa anda ikuti untuk kuliah di Akademi Pariwisita Citra Buana Indonesia (AKPAR-CBI) ini memiliki berbagai macam bentuk persyaratan pendaftaran beserta jadwal pendaftarannya. Agar anda bisa mengetahui jumlahr biaya yang akan anda keluarkan untuk pembayaran biaya registrasi serta mengenai rincian atau besaran biaya kuliah anda.

Pastinya, anda juga ingin untuk mengetahui daftar lengkap jurusan dan program studi yang terdapat di Akademi Pariwisita Citra Buana Indonesia (AKPAR-CBI). Maka, untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan cara mengakses http:// www. cbi. ac. id yang merupakan situs resmi milik Akademi Pariwisita Citra Buana Indonesia (AKPAR-CBI) tersebut.

Informasi lengkap mengenai jadwal tes, jalur tes, dan juga jadwal penting waktu pendaftaran ulangnya dalam rangka melanjutkan pendidikan anda di Akademi Pariwisita Citra Buana Indonesia (AKPAR-CBI) bisa lebih mudah anda temukan pada sebuah halaman resmi lainnya yang pastinya khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin untuk mendaftarkan diri anda di kampus Akademi Pariwisita Citra Buana Indonesia (AKPAR-CBI) ini dengan cara mengakses langsung halaman http:// pmb. cbi. ac. id.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara untuk mendapatkan formulir pendaftaran Akademi Pariwisita Citra Buana Indonesia (AKPAR-CBI) di website resmi tersebut dan juga mengetahui tempat melakukan pendaftaran ulang selanjutnya.

Terimakasih buat anda semua telah menyimak update informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (AKPAR-CBI) Akademi Pariwisata Citra Buana Indonesia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPAR CBI 2024-2025"