Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Keluarga Bunda 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Keluarga Bunda) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Keluarga Bunda Jambi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES KELUARGA BUNDA) AKADEMI KEBIDANAN KELUARGA BUNDA JAMBI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Keluarga Bunda) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Keluarga Bunda Jambi 2024-2025 - STIKES Keluarga Bunda merupakan akronim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Keluarga Bunda Jambi, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Kampus dari STIKES Keluarga Bunda ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Bachsan Siagian RT.07, Pasir Putih, Jambi, Jambi. STIKES Keluarga Bunda ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 1 Oktober 2007.

Sampai saat sekarang ini STIKES Keluarga Bunda masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang kebidanan. STIKES Keluarga Bunda mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
Dengan hampir dimulainya tahun ajaran baru 2024-2025, Pada tahun 2024-2025 ini, kembali dibuka penerimaan mahasiswa baru STIKES Keluarga Bunda tahun pelajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Keluarga Bunda tahun 2024-2025 ini dibuka untuk memberikan kesempatan bagi calon-calon mahasiswa yang ingin berkuliah di STIKES Keluarga Bunda ini.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Keluarga Bunda tahun 2024-2025 ini memiliki jadwal pendaftaran yang cukup panjang dan dibagi kedalam beberapa gelombang pendaftaran. Dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Keluarga Bunda tahun 2024-2025 ini juga disediakan berbagai jalur pendaftaran yang dapat dipilih oleh peserta yang dapat memenuhi syarat pendaftaran yang dibutuhkan.

Tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Keluarga Bunda tahun 2024-2025 ini juga sudah disediakan di kampus STIKES Keluarga Bunda tersebut. Pendaftaran dilakukan dengan cukup mudah. Peserta diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran untuk kemudian diberikan jadwal tes dan tempat tes yang harus diikuti.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Keluarga Bunda tahun 2024-2025 termasuk juga informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya kuliah di STIKES Keluarga Bunda ini, silahkan kunjungi kampus STIKES Keluarga Bunda di alamat yang sudah kami sebutkan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Keluarga Bunda) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Keluarga Bunda Jambi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Keluarga Bunda 2024-2025"