Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIES Alifa 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIES Alifa) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Pringsewu Lampung 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIES ALIFA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SYARIAH ALIFA PRINGSEWU LAMPUNG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIES Alifa) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah 2024-2025 - STIES Alifa atau STIES Alifa Pringsewu Lampung, merupakan singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Kampus dari STIES Alifa Pringsewu Lampung ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Ahmad Yani No.83, Sidoharjo, Pringsewu, Lampung. STIES Alifa Pringsewu Lampung ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 1 Oktober 2007.

Sampai saat sekarang ini STIES Alifa Pringsewu Lampung masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang kebidanan. STIES Alifa Pringsewu Lampung mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Pada awal tahun 2024-2025 ini, STIES Alifa Pringsewu Lampung kembali menyelenggarakan penerima mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIES Alifa Pringsewu Lampung tahun 2024-2025 ini sudah dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh seluruh peserta yang berminat sesuai dengan kemampuannya Masing-masing.

Peserta yang ingin mendaftarkan diri dalam penerimaan mahasiswa baru STIES Alifa Pringsewu Lampung tahun 2024-2025 ini akan dilayani langsung ditempat pendaftaran yang sudah disediakan dikampus STIES Alifa Pringsewu Lampung tersebut. Peserta akan diminta untuk melengkapi syarat pendaftaran yang dibutuhkan serta membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Selain itu terdapat pula serangkaian tes yang harus diikuti oleh peserta di tempat tes dan jadwal tes sesuai dengan ketentuan. Peserta-peserta yang dinyatakan lolos dari seleksi penerimaan mahasiswa baru STIES Alifa Pringsewu Lampung ini akan mendapat kesempatan untuk melakukan pendaftaran ulang dan membayar biaya kuliah di STIES Alifa Pringsewu Lampung.

Jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya kuliah di STIES Alifaa Pringsewu Lampung serta informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIES Alifa Pringsewu Lampung tahun 2024-2025 dapat anda tanyakan pada penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIES Alifa Pringsewu Lampung ini di alamat kampus STIES Alifa Pringsewu Lampung yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIES Alifa) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIES Alifa 2024-2025"