Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AIKOM Ternate 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AIKOM Ternate) Akademi Ilmu Komputer Ternate 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AIKOM TERNATE) AKADEMI ILMU KOMPUTER TERNATE

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AIKOM Ternate) Akademi Ilmu Komputer Ternate 2024-2025 - AIKOM Ternate merupakan kependekan dari Akademi Ilmu Komputer Ternate, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.
Kampus dari Akademi Ilmu Komputer Ternate ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Stadion SK No.6, Kota Ternate, Maluku Utara. Akademi Ilmu Komputer Ternate ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 5 September 2003.

Sampai saat sekarang ini Akademi Ilmu Komputer Ternate masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang ilmu komputer. Akademi Ilmu Komputer Ternate mempunyai sebanyak 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
  2. Program Studi Teknik Komputer (Diploma III)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, Akademi Ilmu Komputer Ternate kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran baru 2024-2025. Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Akademi Ilmu Komputer Ternate tahun 2024-2025 ini biasanya dibuka dengan jadwal pendaftaran selama hampir sepanjang tahun dalam beberapa gelombang pendaftaran.

Untuk dapat diterima dalam penerimaan mahasiswa baru Akademi Ilmu Komputer Ternate tahun 2024-2025 ini, anda harus dapat lolos dari serangkaian tes atau seleksi yang diberikan oleh pihak panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Akademi Ilmu Komputer Ternate tahun 2024-2025 tersebut.

Pendaftaran dapat anda lakukan secara langsung di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus Akademi Ilmu Komputer Ternate tersebut. Peserta yang ingin mendaftar harus menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran dengan ketentuan yang sudah diberitahukan sebelumnya.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Akademi Ilmu Komputer Ternate tahun 2024-2025 dan juga informasi mengenai jadwal pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, biaya kuliah di Akademi Ilmu Komputer Ternate dan jadwal pendaftaran ulang, bisa anda dapatkan dengan mengunjungi kampus Akademi Ilmu Komputer Ternate tersebut secara langsung di alamat yang sudah disebutkan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AIKOM Ternate) Akademi Ilmu Komputer Ternate 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AIKOM Ternate 2024-2025"