Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNISFAT 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNISFAT) Universitas Sultan Fatah 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNISFAT) UNIVERSITAS SULTAN FATAH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNISFAT) Universitas Sultan Fatah 2024-2025 - UNISFAT adalah singkatan dari Universitas Sultan Fatah, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah. Kampus dari Universitas Sultan Fatah ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Diponegoro No.1B, Jogoloyo, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Universitas Sultan Fatah didirikan secara resmi tepat pada tanggal 30 Oktober 2002. Saat ini di Universitas Sultan Fatah ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi untuk beberapa jurusan atau program studi yang tergabung dalam 3 buah fakultas. Fakultas serta jurusan atau program studinya tersebut adalah :

FAKULTAS TEKNIK

  1. Program Studi Sistem Komputer (Strata 1)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
  3. Program Studi Arsitektur (Strata 1)
  4. Program Studi Teknik Mesin (Strata 1)
  5. Program Studi Teknik Sipil (Strata 1)
  6. Program Studi Elektro (Strata 1)

FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL

  1. Program Studi Ilmu Komunikasi (Strata 1)
  2. Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata 1)
  3. Program Studi Ekonomi Pembangunan (Strata 1)
  4. Program Studi Administrasi Niaga (Strata 1)

FAKULTAS AGAMA ISLAM

  • Program Studi Pendidikan Agama Islam (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Sultan Fatah kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Pengisian formulir pendaftaran serta pembayaran uang biaya pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Sultan Fatah tahun 2024-2025 ini diselenggarakan di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus Universitas Sultan Fatah tersebut sesuai jadwal pendaftaran yang telah di tentukan.

Peserta penerimaan mahasiswa baru Universitas Sultan Fatah tahun 2024-2025 dapat melakukan pendaftaran melalui berbagai jalur pendaftaran yang sudah disediakan dengan syarat memenuhi syarat pendaftaran yang diberikan.

Sementara itu tes atau seleksi dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Sultan Fatah tahun 2024-2025 ini juga mempunyai jadwal tes tersendiri dan dilaksanakan di tempat-tempat tes yang sudah disediakan. Tes ini diselenggarakan untuk menyaring dan menentukan peserta yang dapat melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang yang sudah kesepakati dan menjadi mahasiswa Universitas Sultan Fatah ini.

Bagi anda yang ingin membaca informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Sultan Fatah tahun 2024-2025 ini, silahkan kunjungi situs resmi Universitas Sultan Fatah di http://www. unisfat. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNISFAT) Universitas Sultan Fatah 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNISFAT 2024-2025"