Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Catur Sakti 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK Catur Sakti) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Catur Sakti Kendari 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK CATUR SAKTI) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER CATUR SAKTI KENDARI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK Catur Sakti) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Catur Sakti Kendari 2024-2025 - STMIK Catur Sakti atau STMIK Catur Sakti Kendari merupakan kependekan dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Catur Sakti Kendari, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kampus dari STMIK Catur Sakti Kendari ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Drs Abdullah Silondae No.107A, Korumba, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. STMIK Catur Sakti Kendari ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 28 April 2002.

Sampai saat sekarang ini STMIK Catur Sakti Kendari masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi bidang manajemen informatika dan komputer. STMIK Catur Sakti Kendari mempunyai sebanyak 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Sistem Informasi (Strata 1)
  2. Program Studi Sistem Komputer (Strata 1)
Untuk kembali melanjutkan sepak terjangnya didunia pendidikan tinggi, STMIK Catur Sakti Kendari kembali ingin merekrut calon-calon mahasiswa baru melalui penerimaan mahasiswa baru STMIK Catur Sakti Kendari tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STMIK Catur Sakti Kendari tahun 2024-2025 dibuka dalam jadwal pendaftaran yang cukup panjang selama hampir sepanjang tahun.

Selain itu panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STMIK Catur Sakti Kendari tahun 2024-2025 juga sudah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran untuk dipilih dan diikuti oleh calon mahasiswa yang mendaftar.

Jalur-jalur pendaftaran yang ada dibuka dalam penerimaan mahasiswa baru STMIK Catur Sakti Kendari tahun 2024-2025 ini tentunya memiliki syarat-syarat pendaftaran tertentu yang harus dipenuhi dan juga prosedur pendaftaran yang harus diikuti dengan baik seperti tempat pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, biaya pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya.

Penjelasan mengenai informasi penerimaan mahasiswa baru STMIK Catur Sakti Kendari tahun 2024-2025 ini bisa anda baca di http://catursakti. ac. id/ yang merupakan situs resmi STMIK Catur Sakti Kendari ini.Selain itu, STMIK Catur Sakti Kendari juga menfasilitasi berbagai program beasiswa yang dapat memberi keringanan dan kemudahan mahasiswa dalam membayar biaya kuliah di STMIK Catur Sakti Kendari tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK Catur Sakti) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Catur Sakti Kendari 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Catur Sakti 2024-2025"