Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Singkawang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP Singkawang) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Singkawang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP SINGKAWANG) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN SINGKAWANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP Singkawang) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Singkawang 2024-2025 - STKIP Singkawang ialah kependekan dari Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Singkawang, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat. Kampus dari STKIP Singkawang ini lebih tepatnya beralamat di Jl. STKIP Kelurahan Naram, Singkawang Utara, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Singkawang didirikan secara resmi pada tanggal 26 April 2011. STKIP Singkawang ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang keguruan ilmu pendidikan untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Fisika (Strata 1)
  3. Program Studi Pendidikan Matematika (Strata 1)
  4. Program Studi Bimbingan Konseling (Strata 1)
Dengan semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025, STKIP Singkawang kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STKIP Singkawang tahun 2024-2025 ini dibuka selama hampir sepanjang tahun melalui beberapa gelombang pendaftaran.

Tak hanya itu, STKIP Singkawang juga membuka beberapa jalur pendaftaran untuk diikuti peserta. Tentunya setiap jalur pendaftaran tersebut di mempunyai syarat pendaftarannya tersendiri. Dalam penerimaan mahasiswa baru STKIP Singkawang tahun 2024-2025 ini terdapat seleksi harus harus dilalui oleh peserta.

Jadwal tes dan tempat tes untuk seleksi atau tes tersebut juga sudah disiapkan oleh penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STKIP Singkawang tahun 2024-2025. Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STKIP Singkawang tahun 2024-2025 ini, seperti jadwal pendaftaran ulang, biaya pendaftaran, tempat pendaftaran, rincian biaya kuliah dan lain sebagainya dapat anda baca dan ketahui dari situs resmi kampus STKIP Singkawang ini yaitu http://www. stkipsingkawang.ac.id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STKIP Singkawang) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Singkawang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Singkawang 2024-2025"