Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIPER Berau 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIPER Berau) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Berau 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIPER BERAU) SEKOLAH TINGGI ILMU PERTANIAN BERAU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIPER Berau) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Berau 2024-2025 - STIPER Berau adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Berau, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur.

Kampus dari STIPER Berau ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Raya Alam II, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur. STIPER Berau ini didirikan secara resmi tepat pada tanggal 9 Agustus 2004. Saat ini di STIPER Berau ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu pertanian, terutama untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Agribisnis (Strata 1)
  2. Program Studi Agroteknologi (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIPER Berau kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIPER Berau tahun 2024-2025 ini memiliki jadwal pendaftaran selama hampir sepanjang tahun dan juga menyediakan berbagai jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar.

Tempat pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STIPER Berau tahun 2024-2025 ini juga sudah disediakan dan terdapat di kampus STIPER Berau itu sendiri. Anda dapat melakukan pendaftaran dengan datang ke tempat pendaftaran untuk dengan menyerahkan syarat pendaftaran yang diperlukan, membayar biaya pendaftaran, serta mengisi blanko formulir pendaftaran yang disediakan.

Setelah melakukan pendaftaran, peserta akan dipanggil untuk melakukan serangkaian tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru STIPER Berau tahun 2024-2025 yang telah disiapkan di tempat tes pada jadwal tes yang telah di tentukan. Peserta yang lolos dari tes ini akan mendapatkan hak untuk melakukan pendaftaran ulang.

Pendaftaran ulang akan dilaksanakan menurut jadwal pendaftaran ulang untuk melengkapi kelengkapan berkas mahasiswa baru STIPER Berau ini dan melakukan pembayaran uang kuliah sesuai jumlah yang telah disepakati. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIPER Berau tahun 2024-2025 dapat anda tanyakan langsung pada penyelenggara di kampus STIPER Berau yang sudah kami sebutkan alamatnya di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIPER Berau) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Berau 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIPER Berau 2024-2025"