Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIPAR Tamalatea 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIPAR Tamalatea) Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata Tamalatea Makassar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIPAR TAMALATEA) SEKOLAH TINGGI ILMU PARIWISATA TAMALATEA MAKASSAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIPAR Tamalatea) Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata Tamalatea Makassar 2024-2025 - STIPAR Tamalatea adalah akronim dari Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata Tamalatea Makassar, perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kampus STIPAR Tamalatea tersebut tepatnya beralamat di Jl. Tanggul Patompo No.9, Balang Baru, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. STIPAR Tamalatea didirikan secara resmi pada tanggal 23 September 2002. Di STIPAR Tamalatea dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu pariwisata, khususnya untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Administrasi Hotel (Diploma 4)
  2. Program Studi Manajemen Pariwisata (Diploma 4)
Pada tahun 2024-2025, STIPAR Tamalatea kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Untuk berpartisipasi atau mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru STIPAR Tamalatea tahun 2024-2025 ini tentunya ada beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIPAR Tamalatea tahun 2024-2025 ini dapat dilakukan dengan mendatangi tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus STIPAR Tamalatea pada jadwal pendaftaran, lalu kemudian mengisi formulir pendaftaran serta membayar sejumlah biaya pendaftaran sesuai jalur pendaftaran yang diikuti.

Selanjutnya setelah selesai melakukan pendaftaran, peserta dihadapkan pada serangkaian tes yang diadakan sesuai jadwal tes dan tempat tes yang juga sudah disediakan. Hasil tes ini akan diumumkan selang beberapa hari setelah tes dilaksanakan dan bagi peserta yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang secepatnya pada jadwal pendaftaran ulang yang sudah di atur sebelumnya serta sekaligus melakukan pembayaran biaya kuliah di STIPAR Tamalatea tersebut.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIPAR Tamalatea tahun 2024-2025 silahkan hubungi pihak penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIPAR Tamalatea tahun 2024-2025 ini di alamat yang sudah kami berikan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIPAR Tamalatea) Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata Tamalatea Makassar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIPAR Tamalatea 2024-2025"