Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIMIK Tunas Bangsa 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIMIK Tunas Bangsa) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Tunas Bangsa 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIMIK TUNAS BANGSA) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIMIK Tunas Bangsa) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Tunas Bangsa 2024-2025 - STIMIK Tunas Bangsa adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Tunas Bangsa, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah.

Kampus dari STIMIK Tunas Bangsa ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Kali Semi No.9-11, Parakancanggah, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. STIMIK Tunas Bangsa didirikan secara resmi tepat pada tanggal 3 Maret 2005.

Saat ini di STIMIK Tunas Bangsa ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang manajemen informatika dan komputer, terutama untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Sistem Informasi (Strara 1)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)

Pada awal tahun 2024-2025 ini, STIMIK Tunas Bangsa kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIMIK Tunas Bangsa tahun 2024-2025 ini memiliki jadwal pendaftaran yang cukup panjang selama beberapa bulan. Penerimaan mahasiswa baru STIMIK Tunas Bangsa tahun 2024-2025 ini juga membuka berbagai jalur pendaftaran untuk calon mahasiswa yang memenuhi syarat pendaftaran yang dibutuhkan.

Informasi mengenai hal ini sudah dimuat di http://stb.ac.id/ yang merupakan situs resmi STIMIK Tunas Bangsa. Oleh karena itu bagi anda yang berkeinginan untuk berpartisipasi dalam penerimaan mahasiswa baru STIMIK Tunas Bangsa tahun 2024-2025 ini, anda harus segera melakukan pendaftaran melalui tempat pendaftaran yang sudah tersedia di kampus STIMIK Tunas Bangsa itu sendiri dengan membayar sejumlah biaya pendaftaran dan juga mengisi formulir pendaftaran yang diberikan.

Untuk informasi lainnya terkait penerimaan mahasiswa baru STIMIK Tunas Bangsa seperti informasi jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes, biaya kuliah dan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIMIK Tunas Bangsa tahun 2024-2025, silahkan baca disitus resmi STIMIK Tunas Bangsa yang kami sebutkan diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIMIK Tunas Bangsa) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Tunas Bangsa 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIMIK Tunas Bangsa 2024-2025"