Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES STIKES Kendedes 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Kendedes) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kendedes 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES KENDEDES) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN KENDEDES

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Kendedes) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kendedes 2024-2025 - STIKES Kendedes adalah akronim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kendedes, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur.

Kampus dari STIKES Kendedes ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Raya Panjisuroso No.6, Polowijen, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. STIKES Kendedes didirikan secara resmi tepat pada tanggal 20 April 2009.

Saat ini di STIKES Kendedes ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu kesehatan, terutama untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  2. Program Studi Keperawatan (Diploma 3)
  3. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)

Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025 STIKES Kendedes kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran baru 2024-2025. Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Kendedes tahun 2024-2025 ini biasanya dibuka dengan jadwal pendaftaran selama hampir sepanjang tahun dalam beberapa gelombang pendaftaran.

Untuk dapat diterima dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Kendedes tahun 2024-2025 ini, anda harus dapat lolos dari serangkaian tes atau seleksi yang diberikan oleh pihak panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIKES Kendedes tahun 2024-2025 tersebut.

Pendaftaran dapat anda lakukan secara langsung di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus STIKES Kendedes tersebut. Peserta yang ingin mendaftar harus menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran dengan ketentuan yang sudah diberitahukan sebelumnya.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Kendedes tahun 2024-2025 dan juga informasi mengenai jadwal pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, biaya kuliah di STIKES Kendedes dan jadwal pendaftaran ulang, bisa bisa anda dapat dari situs resmi STIKES Kendedes di http://stikeskendedes. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Kendedes) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kendedes 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES STIKES Kendedes 2024-2025"