Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Muh.Lhokseumawe 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES-MUH Lhokseumawe) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Lhokseumawe 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES-MUH LHOKSEUMAWE) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN MUHAMMADIYAH LHOKSEUMAWE

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES-MUH Lhokseumawe) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Lhokseumawe 2024-2025 - STIKES-MUH Lhokseumawe adalah singkatan dari STIKES Muhammadiyah Lhokseumawe atau Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Lhokseumawe, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh.

Kampus dari STIKES Muhammadiyah Lhokseumawe ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Darussalam No.47, Hagu Selatan, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh. STIKES Muhammadiyah Lhokseumawe didirikan secara resmi tepat pada tanggal 30 November 2007.

Saat ini di STIKES Muhammadiyah Lhokseumawe ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu kesehatan, terutama untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Keperawatan (Diploma 3)
  2. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)

Pada tahun 2024-2025 ini, STIKES Muhammadiyah Lhokseumawe kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Seperti biasanya. pada penerimaan mahasiswa baru STIKES Muhammadiyah Lhokseumawe tahun 2024-2025 ini, STIKES Muhammadiyah Lhokseumawe memberikan sejumlah jalur pendaftaran yang tentunya bisa di ikuti oleh calon mahasiswa yang dapat memenuhi syarat pendaftaran yang dibutuhkan.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Muhammadiyah Lhokseumawe tahun 2024-2025 ini diselenggarakan di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di gedung kampus atau gedung perkuliahan STIKES Muhammadiyah Lhokseumawe tersebut. Prosedur pendaftarannya sangat mudah dengan hanya menyerahkan sejumlah biaya pendaftaran dan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan disana.

Kemudian setelah pendaftaran selesai dilakukan. Peserta dapat menunggu keluarnya tempat tes dan jadwal tes atau seleksi dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Muhammadiyah Lhokseumawe tahun 2024-2025 dan kemudian mengikuti seleksi tersebut dengan baik.

Hasil dari tes atau tersebut akan diberitahukan selang beberapa hari setelah proses seleksi dan kemudian peserta yang dinyatakan lolos dapat mengikuti jadwal pendaftaran ulang untuk melakukan pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah di STIKES Muhammadiyah Lhokseumawe ini sesuai aturan yang berlaku.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Muhammadiyah Lhokseumawe tahun 2024-2025 silahkan kunjungi situs resmi STIKES Muhammadiyah Lhokseumawe ini di http://www. stikeslhokseumawe. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES-MUH Lhokseumawe) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Lhokseumawe 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Muh.Lhokseumawe 2024-2025"