Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES HI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES-HI) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Harapan Ibu Jambi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES-HI) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN HARAPAN IBU JAMBI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES-HI) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Harapan Ibu Jambi 2024-2025 - STIKES-HI ialah akronim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Harapan Ibu Jambi atau STIKES Harapan Ibu, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Kampus dari STIKES Harapan Ibu ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Tarmizi Kadir No.71, Pakuan Baru, Jambi Selatan, Kota Jambi, Jambi. STIKES Harapan Ibu ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 9 Juni 2000.

Sampai saat sekarang ini STIKES Harapan Ibu masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi bidang ilmu kesehatan. STIKES Harapan Ibu mempunyai sebanyak 4 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Kesehatan Masyarakat (Strata 1)
  2. Program Studi Farmasi (Strata 1)
  3. Program Studi Keperawatan (Strata 1)
  4. Program Profesi Ners (Profesi)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIKES Harapan Ibu kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru STIKES Harapan Ibu untuk tahun ajaran baru 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Harapan Ibu ini dibuka jadwal pendaftaran yang cukup panjang selama hampir sepanjang tahun. Tempat pendaftarannya pun sudah disiapkan di kampus STIKES Harapan Ibu tersebut.

Peserta dapat melakukan pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Harapan Ibu tahun 2024-2025 ini dengan mendatangi secara langsung tempat pendaftaran tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftaran dan juga sejumlah biaya pendaftarannya.

Setelah pendaftaran selesai peserta tinggal menunggu jadwal tes atau seleksi dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Harapan Ibu tahun 2024-2025 ini dan kemudian mengikuti tes tersebut di tempat tes yang terletak di ruangan-ruangan tertentu kampus STIKES Harapan Ibu.

Selanjutnya bagi peserta penerimaan mahasiswa baru STIKES Harapan Ibu yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang serta membayar biaya kuliah di STIKES Harapan Ibu tersebut sesuai jadwal pendaftaran ulang yang ditetapkan.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Harapan Ibu tahun 2024-2025 ini dapat anda baca dengan mengunjungi situs resmi STIKES Harapan Ibu di http://stikes-hi. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES-HI) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Harapan Ibu Jambi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES HI 2024-2025"