Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIFA Pelita Mas 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIFA Pelita Mas) Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Pelita Mas 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIFA PELITA MAS) SEKOLAH TINGGI ILMU FARMASI PELITA MAS

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIFA Pelita Mas) Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Pelita Mas 2024-2025 - STIFA Pelita Mas adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Pelita Mas, sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Kampus STIFA Pelita Mas tersebut lebih tepatnya beralamat di Jl.Wolter Monginsidi No.106 A, Lolu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengan. STIFA Pelita Mas sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 11 November 1998. Saat ini STIFA Pelita Mas tersebut mengelola pendidikan tinggi bidang ilmu farmasi untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Farmasi (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025, STIFA Pelita Mas ini kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIFA Pelita Mas tahun 2024-2025 dibuka dalam berbagai jalur pendaftaran dengan syarat pendaftaran untuk masing-masing jalur pendaftaran tersebut. Jadwal pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STIFA Pelita Mas tahun 2024-2025 ini juga cukup panjang.

Pendaftaran dapat dilakukan ditempat pendaftarannya yang sudah disediakan di kampus STIFA Pelita Mas dengan mengisi formulir pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran. Untuk tes atau seleksi di adakan di jadwal tes dan tempat tes yang juga sudah disediakan.

Selang beberapa hari setelah pelaksaaan tes, peserta yang dinyakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang yang sudah ditentukan. Pendaftaran ulang dilakukan untuk melengkapi berkas-berkas yang diperlukan oleh petugas penerimaan mahasiswa baru STIFA Pelita Mas tahun 2024-2025 ini dan juga membayar biaya kuliah di STIFA Pelita Mas sesuai jumlah dan aturan yang berlaku.

Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIFA Pelita Mas tahun 2024-2025, silahkan situs resmi kampus STIFA Pelita Mas di http://www. stifapelitamaspalu. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIFA Pelita Mas) Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Pelita Mas 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIFA Pelita Mas 2024-2025"