Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas YPIB 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas YPIB 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS YPIB

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas YPIB Cirebon 2024-2025 - Universitas YPIB sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat. Kampus dari Universitas YPIB Cirebon ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Perjuangan, Karyamulya, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Universitas YPIB Cirebon didirikan secara resmi tepat pada tanggal 28 September 2001. Saat ini di Universitas YPIB Cirebon ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu farmasi, terutama untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Kimia Industri (Diploma 3)
  • Program Studi Farmasi (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas YPIB Cirebon kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru Universitas YPIB Cirebon tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran yang berbeda masing-masingnya.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas YPIB Cirebon ini dilakukan di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus Universitas YPIB Cirebon tersebut dengan menyerahkan syarat pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran dan membayarkan sejumlah biaya pendaftaran.

Selain itu pendaftaran juga dapat dilakukan dengan pendaftaran online di http://universitasypib. ac. id/ yang merupakan situs resmi Universitas YPIB Cirebon tersebut. Untuk tes atau seleksi dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas YPIB Cirebon tahun 2024-2025 ini, peserta mewajibkan untuk datang ke tempat tes yang ditunjuk pada jadwal tes yang telah di yang telah ditentukan.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas YPIB Cirebon tahun 2024-2025, seperti mengenai biaya kuliah dan jadwal pendaftaran ulang, silahkan kunjungi situs resmi Universitas YPIB Cirebon di http://stfypibcirebon. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas YPIB Cirebon 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas YPIB 2024-2025"