Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE & ASMI Pontianak 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE & ASMI PONTIANAK) Akademi Sekretari Manajemen Indonesia Pontianak 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ASMI-PTK) AKADEMI SEKRETARI MANAJEMEN INDONESIA PONTIANAK

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ASMI PONTIANAK) Akademi Sekretari Manajemen Indonesia Pontianak 2024-2025 - Akademi Sekretari Manajemen Indonesia Pontianak (ASMI-PTK) adalah sebuah kampus sekretari manajemen swasta yang berbentuk akademi dan sesuai dengan namanya berada di kawasan Kota Pontianak di Kalimantan Barat.

Kampus ASMI Pontianak ini sendiri berdiri pada tanggal 16 Agustus 1993 dan hingga kini sudah menjalankan dua buah program studi, yakni D-3 Manajemen Keuangan dan juga D-3 Manajemen Perkantoran yang juga memiliki akreditasi C.

Dengan segera dilangsungkannya tahun akademik 2024-2025, maka Akademi Sekretari Manajemen Indonesia Pontianak (ASMI-PTK) sebagai salah satu kampus sekretari manajemen swasta yang cukup terkemuka di wilayah Pontianak ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di salah satu program studi yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Akademi Sekretari Manajemen Indonesia Pontianak (ASMI-PTK) ini memiliki juga jadwal pendaftaran dan persyaratan pendaftaran. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa jumlah biaya pendaftaran dan biaya kuliah anda. Selain itu, untuk mengetahui daftar program studi yang ada di Akademi Sekretari Manajemen Indonesia Pontianak (ASMI-PTK).

Maka, untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya, anda bisa menemukannya dengan mengunjungi alamat lengkap kampus Akademi Sekretari Manajemen Indonesia Pontianak (ASMI-PTK) di Jalan Imam Bonjol No. 82-88, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

Untuk informasi lengkap mengenai jadwal pendaftaran ulang, jalur tes, dan jadwal tes untuk bergabung melanjutkan pendidikan anda di Akademi Sekretari Manajemen Indonesia Pontianak (ASMI-PTK) bisa dengan lebih mudah anda temukan pada alamat kampus Akademi Sekretari Manajemen Indonesia Pontianak (ASMI-PTK) pada stand pendaftaran yang telah ditentukan tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Akademi Sekretari Manajemen Indonesia Pontianak (ASMI-PTK) pada alamat tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah membaca informasi tentang Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STIE &ASMI-PTK) Akademi Sekretari Manajemen Indonesia Pontianak 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE & ASMI Pontianak 2024-2025"