Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Trilogi 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Trilogi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS TRILOGI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Trilogi 2024-2025 - Universitas Trilogi ialah, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di daerah Serang, Provinsi Banten.

Kampus dari Universitas Trilogi ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Kol TB Suwandi, Lingkar Selatan No.99, Ciracas, Kota Serang, Banten. Universitas Trilogi ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 18 Februari 2010.

Sampai saat sekarang ini Universitas Trilogi masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi terutama untuk jurusan atau program studi berikut :

  • Program Studi Keuangan dan Perbankan (Diploma III)
  • Program Studi Akuntansi (Diploma III)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, Universitas Trilogi kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Trilogi tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran selama hampir sepanjang tahun.

Peserta dapat melakukan pendaftaran di tempat pendaftaran yang sudah disiapkan di kampus Universitas Trilogi tersebut dengan melengkap formulir pendaftaran, menyerahkan syarat pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran. Setelah itu, peserta akan diberikan tempat tes dan jadwal tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru Universitas Trilogi tahun 2024-2025 yang harus diikuti.

Dari hasil tes ini nantinya akan menentukan peserta mana saja yang dinyatakan lolos dan dapat segera melakukan pendaftaran ulang dan membayar uang kuliah di Universitas Trilogi sesuai aturan yang berlaku dan jadwal pendaftaran ulang yang ditetapkan.

Untuk Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Trilogi tahun 2024-2025, silahkan kunjungi http://www. trilogi. ac. id/ yang merupakan situs resmi dari Universitas Trilogia ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Trilogi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Trilogi 2024-2025"