Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UPI Purwakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Pendidikan Indonesia Purwakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UPI Purwakarta) UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA PURWAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Pendidikan Indonesia Purwakarta 2024-2025 - UNPUR adalah singkatan dari Universitas Pendidikan Indonesia Purwakarta, perguruan tinggi swasta yang terletak di daerah Purwakarta, Jawa Barat.

Kampus Universitas Pendidikan Indonesia Purwakarta tersebut beralamat di Jl.Kopi No.9 Ciwareng, Purwakarta, Jawa Barat. Universitas Pendidikan Indonesia Purwakarta berdiri pada tanggal 20 Juli 2006 dibawah naungan Yayasan Purnawarman. Universitas Pendidikan Indonesiaini mempunyai 9 jurusan atau program studi yang dikumpulkan dalam 4 fakultas. Fakultas dan jurusan atau program studi di Universitas Pendidikan Indonesia Purwakarta tersebut adalah :

FAKULTAS TEKNIK DAN ILMU KOMPUTER
  • Program Studi Sistem Informasi (Strata 1)
  • Program Studi Teknik Elektro (Strata 1)
  • Program Studi Teknik Industri (Strata 1)
  • Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
  • Program Studi Teknik Mesin (Strata 1)
FAKULTAS EKONOMI DAN AKUNTANSI
  • Program Studi Akuntansi (Strata 1)
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
  • Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata 1)
  • Program Studi Ilmu Komunikasi (Strata 1
FAKULTAS HUKUM
  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Pendidikan Indonesia Purwakarta kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Pendidikan Indonesia Purwakarta tahun 2024-2025 ini diselenggarakan untuk memberi kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang berminat untuk melanjutkan pendidikannya di jenjang pendidikan tinggi bersama Universitas Pendidikan Indonesia Purwakarta.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Pendidikan Indonesia Purwakarta tahun 2024-2025 biasanya memiliki jadwal pendaftaran dalam beberapa gelombang pendaftaran dalam rentangan waktu yang cukup lama. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Pendidikan Indonesia Purwakarta tahun 2024-2025 tersebut menyediakan pula beberapa jalur pendaftaran.

Pendaftaran dapat dilakukan ditempat pendaftaran yang sudah disediakan dikampus Universitas Pendidikan Indonesia Purwakarta tersebut. Setelah melakukan pendaftaran, peserta diminta untuk membayarkan sejumlah biaya pendaftaran.

Informasi tentang tahapan selanjutnya seperti jadwal tes, biaya kuliah tempat tes, jadwal pengumuman hasil tes, jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya bisa anda dapatkan di situs resmi kampus Universitas Pendidikan Indonesia Purwakarta tersebut yaitu di http:// www. upi. edu. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Pendidikan Indonesia Purwakarta tahun 2024-2025 ini juga bisa anda dapatkan lewat situs tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Pendidikan Indonesia Purwakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UPI Purwakarta 2024-2025"