Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Kaltara 2024-2025

Peneimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Kaltara 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIKAL) UNIVERSITAS KALTARA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIKAL) Universitas Kaltara 2024-2025 - UNIKAL adalah singkatan yang sering digunakan untuk Universitas Kaltara, yang merupakan sebuah perguruan tinggi swasta di daerah Tarakan, Kalimantan Timur.

Kampus Universitas Kaltara tersebut beralamat di Jl.Sengkawit RT.023, Tanjung Selor, Kota Tarakan, Kalimantan Timur. Universitas Kaltara didirikan pada tanggal 18 Desember 2008 dengan beberapa fakultas serta jurusan atau program studi. Fakultas-fakultas dan jurusan atau program studi yang dimiliki oleh Universitas Kaltara tersebut adalah :

FAKULTAS MATEMATIKA DAN IPA

  • Program Studi Fisika (Strata 1)
  • Program Studi Kimia (Strata 1)
  • Program Studi Matematika (Strata 1)

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Arsitektur (Strata 1)
  • Program Studi Teknik Elektro (Strata 1)
  • Program Studi Teknik Mesin (Strata 1)
  • Program Studi Teknik Sipil (Strata 1)

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Ekonomi Pembangunan (Strata 1)
  • Program Studi Manajemen (Strata 1)
  • Program Studi Keuangan dan Perbankan (Diploma 3)

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

  • Program Studi Administrasi Negara (Strata 1)

FAKULTAS PERTANIAN

  • Program Studi Agroteknologi (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Kaltara kembali memnyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru yang diperuntukkan bagi calon-calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di Universitas Kaltara tersebut. Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Kaltara tahun 2024-2025 ini dapat anda lakukan langsung ke tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus Universitas Kaltara tersebut sesuai jadwal pendaftaran.

Ada beberapa jalur pendaftaran yang disediakan oleh kampus Universitas Kaltara ini yang tentunya dapat diikuti sesuai kemampuan peserta. Anda tentunya juga harus melengkapi syarat pendaftaran untuk jalur pendaftaran yang ikuti tersebut serta membayarkan biaya pendaftarannya.

Peserta yang mendaftar juga harus menempuh proses seleksi yang diselenggarakan pada jadwal tes dan tempat tes yang ditentukan. Setelah hasil dari seleksi tersebut diberitahukan, peserta yang lolos dapat mengikuti tahapan selanjutnya dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Kaltara tahun 2024-2025 ini yaitu pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah di Universitas Kaltara.

Informasi jadwal pendaftaran ulang dan informasi yang lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Kaltara, silahkan kunjungi kampus Universitas Kaltara tersebut di alamat yang sudah kami berikan dan bertanya kepada penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Universitas Kaltara 2024-2025 yang ada disana.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIKAL) Universitas Kaltara 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Kaltara 2024-2025"