Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Indonesia Banjarmasin 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK Indonesia BJM) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Indonesia Banjarmasin 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK INDONESIA BJM) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER INDONESIA BANJARMASIN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK Indonesia BJM) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Indonesia Banjarmasin 2024-2025 - STMIK Indonesia Banjarmasin adalah akronim dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Indonesia Banjarmasin, perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Alamat dari STMIK Indonesia Banjarmasin tersebut ialah di Jl. Pengeran Hidayatulla, Sungai Jingah, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. STMIK Indonesia Banjarmasin didirikan secara resmi pada tanggal 1 Juni 1992. Saat ini, perguruan tinggi milik swasta terkemuka ini mengelola 4 buah jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma 3)
  2. Program Studi Komputerisasi Akuntansi (Diploma 3)
  3. Program Studi Sistem Informasi (Strata 1)
  4. Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
Saat sekarang ini, pada tahun 2024-2025, STMIK Indonesia Banjarmasin kembali melakukaan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STMIK Indonesia Banjarmasin tahun 2024-2025 ini dilaksanakan di kampus STMIK Indonesia Banjarmasin sebagai tempat pendaftaran.

Peserta dapat melakukan pendaftaran dengan mudah pada jam kerja kampus saat jadwal pedaftarannya. Selain itu peserta juga dapat melakukan pendataran melalui beberapa jalur pendaftaran yang sudah disiapkan oleh pihak kampus STMIK Indonesia Banjarmasin di antaranya.

Jalur masuk atau jalur pendaftaran tersebut tentunya memiliki beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi dan bebepa ketentuan lainnya sepert biaya pendaftaran, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang, biaya kuliah, jadwal tes dan lain-lain.

Semua rincian mengenai informasi diatas sudah diberitahukan di http://stmik-indonesia. ac. id/ yang merupakan satu-satu situs resmi yang dimiliki kampus STMIK Indonesia Banjarmasin tersebut. Situs tersebut menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan STMIK Indonesia Banjarmasin itu termasuk penerimaan mahasiswa baru STMIK Indonesia Banjarmasin tahun ajaran 2024-2025.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK Indonesia BJM) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Indonesia Banjarmasin 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Indonesia Banjarmasin 2024-2025"