Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE & STMIK Jayakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK/STIE Jayakarta) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jayakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK JAYAKARTA) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER JAYAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK/STIE Jayakarta) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jayakarta 2024-2025 - STMIK Jayakarta adalah kependekan dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jayakarta, perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Kampus STMIK Jayakarta tersebut beralamat di Jl.Salemba Raya No.24, Kenari, Senen RT.4/RW.5, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. STMIK Jayakarta didirikan secara resmi pada tanggal 23 November 1993 oleh Yayasan Dharma Pendidikan Jakarta. Sekarang di STMIK Jayakarta masih diselenggarakan pendidikan, yaitu untuk kuliah jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
  3. Program Studi Sistem Informasi (Strata I)
Pada tahun 2024-2025 ini, STMIK Jayakarta kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk memberi kesempatan bagi calon mahasiswa yang ingin masuk ke STMIK Jayakarta ini. Penerimaan mahasiswa baru STMIK Jayakarta tahun 2024-2025 dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan syarat pendaftarannya masing-masing. Jadwal pendaftarannya juga dibuka dalam waktu yang cukup lama melalui beberapa gelombang pendaftaran.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STMIK Jayakarta tahun 2024-2025 ini dapat dilakukan secara online situs resmi STMIK Jayakarta tersebut yaitu http://www. jayakarta. ac. id/ atau  di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus STMIK Jayakarta ini. Tes atau seleksi untuk penerimaan mahasiwa baru STMIK Jayakarta diadakan dengan jadwal tes dan tempat tes yang juga sudah disediakan oleh penyelenggara.

Peserta yang lolos akan diberikan kesempatan untuk melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang penerimaan mahasiswa baru STMIK Jayakarta tersebut. Peserta yang melakukan pendaftaran ulang dapat langsung menyelesaikan pembayaran biaya kuliah di STMIK Jayakarta tersebut. Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STMIK Jayakarta tahun 2024-2025 ini silahkan kunjungi situs resmi STMIK Jayakarta diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK/STIE Jayakarta) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jayakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE & STMIK Jayakarta 2024-2025"