Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Tasikmalaya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK Tasikmalaya) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Tasikmalaya 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK TASIKMALAYA) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER TASIKMALAYA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK Tasikmalaya) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Tasikmalaya 2024-2025 - STMIK Tasikmalaya adalah akronim atau singkatan dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Tasikmalaya, perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Tasilmalaya, Jawa Barat. Kampus STMIK Tasikmalaya tersebut beralamat di Jl.R.E Martadinata No.272A, Panyingkiran, Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat.

STMIK Tasikmalaya sudah cukup lama berdiri, tepatnya sejak tanggal 26 September 2001. Saat ini STMIK Tasikmalaya tersebut masih dipercaya untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang manajemen informatika dan juga komputer, yaitunya untuk 2 jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
  2. Program Studi Komputerisasi Akuntansi (Diploma III)
Kemudian pada tahun 2024-2025 ini, STMIK Tasikmalaya juga kembali mengadakan penerimaan mahassiwa baru untuk melanjutkan perkembangannya didunia pendidikan tinggi. Penerimaan mahasiswa baru STMIK Tasikmalaya tahun 2024-2025 ini diperuntukkan untuk calon-calon mahasiswa yang ingin berkuliah di perguruan tinggi bidang manajemen informatika dan komputer ini.

STMIK Tasikmalaya juga sudah mempersiapkan beberapa jalur pendaftaran untuk diikuti para calon yang memenuhi persyaratan pendaftarannya. Pendaftarannya sendiri dapat dilakukan dengan mendatangi tempat pendaftaran nya yaitu di kampus STMIK Tasikmalaya ini pada jadwal pendaftaran yang sudah diumumkan di situs resminya http://www. stmik-tasikmalaya. ac. id/.

Disana juga sudah diinformasi berbagai ketentuan mengenai penerimaan mahasiswa baru STMIK Tasikmalaya tahun 2024-2025 ini seperti jadwal tes, biaya pendaftaran, tempat pelaksanaan tes, biaya kuliah, jadwal pendaftaran ulang, dan lainnya. Jadi kami sarankan anda bagi anda yang berminat untuk berpartisipasi dalam penerimaan mahasiswa baru STMIK Tasikmalaya tahun 2024-2025 ini untuk mengakses situs resminya itu, guna mendapatkan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STMIK Tasikmalaya tahun ajaran 2024-2025 tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK Tasikmalaya) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Tasikmalaya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Tasikmalaya 2024-2025"