Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut ASIA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Institut ASIA Malang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU INSTITUT ASIA MALANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Institut ASIA Malang 2024-2025 - Institut ASIA adalah kependekan dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Asia Malang, perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Malang, Jawa Timur.

Alamat dari Institut ASIA tersebut tepatnya ialah di Jl. Soekarno Hatta-Rembuksari No.1A, Kota Malang, Jawa Timur. Institut ASIA didirikan secara resmi pada tanggal 28 September 2001 dan merupakan bagian dari Perguruan Tinggi Asia Malang. Di Institut ASIA tersebut diselenggarakan pendidikan tinggi untuk 2 jurusan atau program studi jenjang sarjana, yaitu :

  1. Program Studi Sistem Komputer (Strata 1)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru yaitu tahun ajaran 2024-2025, Institut ASIA kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru Institut ASIA tahun 2024-2025 ini dapat diikuti oleh seluruh calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan bersama Institut ASIA ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Institut ASIA tahun 2024-2025 ini dibuka hampir sepanjang tahun.

Pendaftaran dapat dilakukan secara langsung dikampus Institut ASIA tersebut yang disana sudah disediakan pula tempat pendaftaran. Peserta harus menyerahkan formulir pendaftaran yang sudah diisi lengkap beserta syarat-syarat pendaftaran lainnya dan juga sejumlah biaya pendaftaran.

Selain itu, pendaftaran juga dapat dilakukan secara online di http://asia. ac. id/ dengan mengikuti petunjuk yang diberikan disitus tersebut. Tempat tes dan jadwal tesnya diatur oleh pihak kampus Institut ASIA dan hasil dari tes atau seleksi tersebut nantinya akan diumumkan di papan pengumuman kampus dan di website resminya http://asia. ac. id/ lengkap bersama dengan jadwal pendaftaran ulang bagi yang dinayatakan lolos dan rincian pembayaran biaya masuk dan biaya kuliah di Institut ASIA ini

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Institut ASIA Malang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut ASIA 2024-2025"