Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Adzkia 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Adzkia 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS ADZKIA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Adzkia 2024-2025 - Universitas Adzkia, perguruan tinggi swasta terkemuka yang terletak di Kota Padang, Sumatera Barat. Kampus Universitas Adzkia tersebut tepatnya beralamat di Jl. Taratak Paneh No.7, Korong Gadang, Kuranji, Kalumbuk, Kota Padang, Sumatera Barat.

Universitas Adzkia ini telah berdiri sejak tanggal 3 Agustus 2009 dibawah naungan Yayasan Adzkia Sumatera Barat. Sampai saat ini Universitas Adzkia terus meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas kampusnya. Jurusan atau program studi yang sudah ada di Universitas Adzkia tersebut adalah :

  1. Program Studi Pendidikan Guru PAUD (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Strata 1)
Seperti yang sama-sama kita ketahui, tahun ajaran baru 2024-2025 sebentar lagi akan datang. Oleh karena itu tiba pula saatnya bagi Universitas Adzkia untuk mengadakan penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Adzkia tersebut diadakan melalui beberapa jalur pendaftaran yang tentunya memiliki beberapa persyaratan pendaftaran yang harus dipenuhi.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Adzkia tahun 2024-2025 ini dapat diikuti oleh setiap calon mahasiswa baru yang sudah tamat dari jenjang pendidikan menengah dan ingin melanjutkan pendidikan mereka di Universitas Adzkia tersebut.

Peserta yang akan mendaftar harus datang ke tempat pendaftaran yang sudah disediakan dan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, biaya pedaftaran dan mengisi formulir yang disediakan disana. Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Adzkia tahun 2024-2025 ini dibuka dalam waktu yang cukup panjang.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Adzkia tahun 2024-2025 ini dapat anda akses di http://adzkia. ac. id/ yang merupakan situs resmi Universitas Adzkia tersebut. Disitus tersebut juga sudah tersedia informasi mengenai biaya perkuliahan di Universitas Adzkia, jadwal tes, tempat tes serta jadwal pendaftaran ulangnya dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Adzkia tahun 2024-2025.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Adzkia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Adzkia 2024-2025"