Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITB Stikom Ambon 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ITB STIKOM Ambon) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Ambon 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKOM AMBON) SEKOLAH TINGGI ILMU KOMPUTER AMBON

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKOM Ambon) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Ambon 2024-2025 - STIKOM Ambon adalah kependekan dari Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Ambon, perguruan tinggi swasta yang terletak di daerah Maluku. Kampus STIKOM Ambon tersebut tepatnya ialah di Jl. A.Y Patty No.98, Ambon, Provinsi Maluku.

STIKOM Ambon ini merupakan perguruan tinggi bidang komputer pertama yang berdiri di di Kota Ambon, tepatnya sejak tanggal 11 Juni 2012. Di STIKOM Ambon dikelola pendidikan tinggi bidang komputer secara profesional untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
  2. Program Studi Sistem Informasi (Strata I)
  3. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
  4. Program Studi Komputerisasi Akuntansi (Diploma III)
Karena sudah semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025, STIKOM Ambon kembali membuka penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru STIKOM Ambon tahun 2024-2025 ini memiliki jadwal pendaftaran yang dibuka hampir sepanjang tahun dan juga beberapa jalur pendaftaran yang tentunya dapat diikuti oleh setiap peserta yang memenuhi syarat pendaftaran.

Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STIKOM Ambon tahun 2024-2025 sudah disediakan tempat pendaftaran nya di kampus STIKOM Ambon tersebut atau dapat juga di lakukan dengan pendaftaran online di http://stikomambon. ac. id/.

Situs tersebut merupakan situs resmi STIKOM Ambon yang juga sudah memuat informasi selengkapnya tentang penerimaan mahasiswa baru STIKOM Ambon tahun 2024-2025 ini. Disana anda juga dapat membaca berbagai informasi lainnya mengenai ketentuan dalam penerimaan mahasiswa baru STIKOM Ambon tahun 2024-2025 baik itu berupa jadwal tes, tempat tes atau informasi lanjutan seperti jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah. Oleh karena itu, kami sarankan anda mengunjungi situs tersebut untuk memperoleh informasi yang jelas dan lengkap mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKOM Ambon tahun 2024-2025.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ITB STIKOM Ambon) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Ambon 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITB Stikom Ambon 2024-2025"