Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Piala Sakti 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Piala Sakti) Sekolah Tinggi Ilmu kesehatan Piala Sakti Pariaman 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES PIALA SAKTI) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN PIALA SAKTI PARIAMAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Piala Sakti) Sekolah Tinggi Ilmu kesehatan Piala Sakti Pariaman 2024-2025 - STIKES Piala Sakti adalah singkatan dari perguruan tinggi swasta bernama Sekolah Tinggi Ilmu kesehatan Piala Sakti Pariaman yang terletak di Kota Pariaman, Sumatera Barat.

Kampus STIKES Piala Sakti tersebut tepatnya beralamat di Jl.Diponegoro No.5, Pondok, Pariaman, Sumatera Barat. STIKES Piala Sakti didirikan pada tanggal 24 Agustus 2006. Di STIKES Piala Sakti ini dikelola pendidikan tinggi bidang Ilmu Kesehatan, khususnya untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  2. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
  3. Program Profesi Ners (Profesi)
Pada awal tahun ajaran 2024-2025 ini, STIKES Piala Sakti bermaksud untuk kembali merekrut calon mahasiswa baru dengan membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STIKES Piala Sakti tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Piala Sakti tahun 2024-2025 ini dibuka dalam berbagai jalur pendaftaran yang bisa diikuti oleh siapapun yang memenuhi persyaratan pendaftaran yang telah ditentukan.

Bagi anda yang berminat untuk ikut serta dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Piala Sakti tahun 2024-2025, jadwal pendaftaran dibuka cukup lama dan sudah disediakan pula tempat pendaftaran di kampus STIKES Piala Sakti tersebut.

Jadi anda dapat langsung datang ke lokasi ini untuk melakukan pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran. Untuk jadwal tes atau seleksi dan tempat pelaksanaan tesnya dapat anda lihat langsung di http://stikespialasakti. ac. id/ yang mana merupakan situs resmi STIKES Piala Sakti. Disitus tersebut terdapat informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Piala Sakti tahun 2024-2025 seperti jadwal pendaftaran ulang dan juga biaya kuliah di STIKES Piala Sakti.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Piala Sakti) Sekolah Tinggi Ilmu kesehatan Piala Sakti Pariaman 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Piala Sakti 2024-2025"