Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Graha Edukasi 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Graha Edukasi) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Graha Edukasi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES GRAHA EDUKASI)  SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN GRAHA EDUKASI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Graha Edukasi) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Graha Edukasi 2024-2025 - STIKES Graha Edukasi adalah kependekan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Graha Edukasi, sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka yang terletak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kampus STIKES Graha Edukasi tersebut beralamat di Jl.Domba No.12, Maricaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Perguruan tinggi swasta bidang ilmu kesehatan ini didirikan pada tanggal 31 Januari 2006 oleh Yayasan Graha Edukasi. Di STIKES Graha Edukasi dikelola 4 jurusan atau program studi sebagai berikut :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  2. Program Studi Kebidanan (Diploma 4)
  3. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
  4. Program Profesi Ners (Profesi)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIKES Graha Edukasi kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran yang biasanya dibuka sepanjang tahunnya.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Graha Edukasi tahun 2024-2025 ini dapat dilakukan secara online di http://www. stikesgrahaedukasi. ac. id/ atau di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus STIKES Graha Edukasi tersebut.

Peserta yang akan mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Graha Edukasi tahun 2024-2025 ini pun diberikan beberapa jalur pendaftaran yang dapat dipilih. STIKES Graha Edukasi juga sudah menyiapkan beberapa beberapa syarat pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang, biaya pendataran dan juga rincian biaya kuliah di STIKES Graha Edukasi.

Oleh karena itu bagi anda yang berminat dan ingin ikut serta dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Graha Edukasi ini, anda segera mendaftarkan diri anda. Jika anda ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap soal penerimaan mahasiswa baru STIKES Graha Edukasi tahun 2024-2025 ini, anda dapat menemukannya di http://www. stikesgrahaedukasi. ac. id/ yang merupakan situs resmi dari STIKES Graha Edukasi ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Graha Edukasi) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Graha Edukasi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Graha Edukasi 2024-2025"