Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Master 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Institut Master Teknologi dan Bisnis 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU INSTITUT MASTER

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Institut Master 2024-2025 - Institut Master adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Kampus Institut Master tersebut beralamat di Jl.Arifin Ahmad, Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau. Institut Master didirikan secara resmi pada tanggal 6 Juni 2006. Perguruan tinggi swasta tersebut bergerak dibidang pendidikan tinggi ilmu ekonomi dengan dipercaya untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  2. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
Pada awal tahun 2024-2025 ini, Institut Master kembali menyelenggarakan penerima mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Institut Master tahun 2024-2025 ini sudah dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh seluruh peserta yang berminat sesuai dengan kemampuannya.

Peserta yang ingin mendaftakan diri dalam penerimaan mahasiswa baru Institut Master tahun 2024-2025 ini akan dilayani langsung ditempat pendaftaran yang terletak dikampus Institut Master itu sendiri. Peserta diminta untuk melengkapi syarat-syarat pendaftarannys serta membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Selain itu terdapat pula serangkaian tes yang harus diikuti oleh peserta di tempat tes dan jadwal tes sesuai giliran masing-masing peserta. Peserta-peserta yang tertera namanya dan dinyatakan lolos akan mendapat kesempatan untuk melakukan pendaftaran ulang dan membayar biaya kuliah di Institut Master sesuai dengan jumlah yang berlaku.

Jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya kuliah di Institut Master serta informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Institut Master tahun 2024-2025 dapat anda tanyakan pada penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Institut Master di alamat kampus Institut Master yang sudah kami berikan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Institut Master Teknologi dan Bisnis 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Master 2024-2025"