Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Budi Pertiwi 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Budi Pertiwi) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Budi Pertiwi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE BUDI PERTIWI) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BUDI PERTIWI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Budi Pertiwi) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Budi Pertiwi 2024-2025 - STIE Budi Pertiwi ialah akronim dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Budi Pertiwi, perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kampus STIE Budi Pertiwi tersebut beralamat di Jl.Surotokunto No.2, Klari, Adiarsa Timur, Karawang, Jawa Barat. STIE Budi Pertiwi didirikan pada tanggal 5 September 2003. Saat ini STIE Budi Pertiwi mengelola pendidikan jenjang Strata 1 untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Ekonomi Pembangunan (Strata 1)
Untuk tahun 2024-2025 ini, STIE Budi Pertiwi kembali membuka penerimaan mahasiswa baru guna memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah disini. Dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Budi Pertiwi tahun 2024-2025 ini terdapat beberapa jalur pendaftaran.

Namun tentu saja setiap jalur pendaftaran tersebut memiliki syarat-syarat pendaftaran tertentu yang harus dipenuhi oleh peserta yang ingin mendaftaran. Selain itu terdapat pula beberapa ketentuan-ketentuan lainnya seperti jadwal pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes, biaya pendaftaran, biaya kuliah di STIE Budi Pertiwi dan lain sebagainya.

Semua informasi tersebut dapat anda temukan dan anda pelajari di http://budipertiwi. ac. id/ yang merupakan situs resmi milik STIE Budi Pertiwi. Menurut data yang juga kami peroleh disitus tersebut, tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Budi Pertiwi 2024-2025 ini sudah disediakan di kampus STIE Budi Pertiwi tersebut. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mengetahui informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Budi Pertiwi tahun 2024-2025, silahkan akses situs resminya tersebut. 

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Budi Pertiwi) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Budi Pertiwi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Budi Pertiwi 2024-2025"