Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Al Khairiyah 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Al-Khairiyah) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Khairiyah 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE AL-KHAIRIYAH) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI AL-KHAIRIYAH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Al-Khairiyah) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Khairiyah 2024-2025 - STIE Al-Khairiyah merupakan kependekan dari nama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Khairiyah, perguruan tinggi swasta yang terletak di daerah Cilegon, Banten.

Kampus dari STIE Al-Khairiyah ini tepatnya beralamat di Jl.KH.Ahmad Dahlan No.15, Citangkil, Cilegon, Banten. STIE Al-Khairiyah didirikan oleh yayasan bernama Yayasan Al-Khairiyah pada tanggal 26 Desember 2001. STIE Al-Khairiyah merupakan salah satu kampus yang mengelola pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi. Sekolah tinggi ini mengelola tepatnya satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Akuntansi (Strata 1)

Pada awal tahun 2024-2025 ini, STIE Al-Khairiyah kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang akan datang. Penerimaan mahasiswa baru STIE Al-Khairiyah tahun 2024-2025 ini diselenggarakan ditempat pendaftaran yang sudah disediakan dikampus STIE Al-Khairiyah tersebut.

Peserta yang ingin mengikuti penerimaan mahasiswa baru STIE Al-Khairiyah tahun 2024-2025 ini dapat melakukan pendaftaran sesuai jadwal pendaftaran yang dibuka namun hanya pada jam kerja kampus saja. Pada penerimaan mahasiswa baru STIE Al-Khairiyah tahun 2024-2025 ini, peserta juga dapat memilih beberapa jurusan dan jalur pendaftaran sesuai minat dan kemampuan masing-masing peserta tersebut.

Namun tentunya terdapat beberapa syarat pendaftaran dalam setiap jalur pendaftaran yang tersedia tersebut dan harus dipenuhi oleh peserta yang ingin mendaftar, seperti membayar biaya pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran, mengikuti tes pada jadwal tes dan tempat tes yang sudah ditentukan dan lain sebagainya.

Untuk informasi selengkapnya tentang penerimaan mahasiswa baru STIE Al-Khairiyah tahun 2024-2025 ini, termasuk informasi jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya kuliah di STIE Al-Khairiyah dapat anda tanyakan langsung pada penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIE Al-Khairiyah tahun 2024-2025 di kampus STIE Al-Khairiyah tersebut sesuai alamat yang tertera diatas tadi.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Al-Khairiyah) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Khairiyah 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Al Khairiyah 2024-2025"