Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Indragiri 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIA Indragiri) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Indragiri 2024-2025                 

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIA INDRAGIRI) SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI INDRAGIRI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIA Indragiri) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Indragiri 2024-2025 - STIA Indragiri adalah akronim dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Indragiri, perguruan tinggi swasta yang berlokasi di daerah Indragiri, Provinsi Riau.

Kampus STIA Indragiri tersebut beralamat di Jl. Azki Aris, Rengat, Indragiri, Provinsi Riau dengan Kode Pos 29352. STIA Indragiri didirikan secara resmi pada tanggal 24 April 2014. DI STIA Indragiri diselenggarakan pendidikan tinggi bidang keguruan ilmu pendidikan secara berkualitas guna melahirkan guru-guru profesional terutama untuk mengampu mata pelajaran untuk 2 jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Administrasi Negara (Strata 1)
  2. Program Studi Administrasi Bisnis (Strata 1)
Karena semakin meningkatnya minat masyarakat untuk berkuliah di perguruan tinggi swasta ini, maka dibukalah penerimaan mahasiswa baru STIA Indragiri untuk tahun ajaran 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran, jalur pendaftaran berikut syarat-syarat pendaftaran masing-masing jalurnya.

Berita mengenai dibukannya penerimaan mahasiswa baru STIA Indragiri ini beserta informasi selengkapnya dapat anda baca di http://stiaindragiri. ac. id/ yang tak lain adalah situs resmi STIA Indragiri tersebut.

Tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIA Indragiri tahun 2024-2025 tersebut juga sudah disediakan di kampus STIA Indragiri sebagai lokasi untuk melakukan pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran.

Untuk informasi teknis seperti jadwal tes dan jadwal tes serta jadwal pendaftaran ulang bagi yang lulus tes dalam penerimaan mahasiswa baru STIA Indragiri tahun 2024-2025 ini silahkan ikuti di http://stiaindragiri.ac.id/. Kemudian mengenai berapa biaya kuliah di STIA Indragiri ini juga dapat anda ketahui dengan mengunjungi situs resmi STIA Indragiri yang sudah kami sebutkan sebelumnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIA Indragiri) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Indragiri 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Indragiri 2024-2025"