Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltekkes Permata Indonesia 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLTEKKES Permata Indonesia) Politeknik Kesehatan Permata Indonesia Yogyakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLTEKKES PERMATA INDONESIA) POLITEKNIK KESEHATAN PERMATA INDONESIA YOGYAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLTEKKES Permata Indonesia) Politeknik Kesehatan Permata Indonesia Yogyakarta 2024-2025 - POLTEKKES Permata Indonesia adalah akronim dari Politeknik Kesehatan Permata Indonesia Yogyakarta, politeknik swasta yang terletak di Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kampus dari POLTEKKES Permata Indonesia ini tepatnya beralamat di Jl. Kyai Mojo No.70, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, DIY. POLTEKKES Permata Indonesia sudah berdiri sejak tanggal 1 Oktober 2007 dibawah naungan Yayasan Keluarga Sejahtera Yogyakarta. Politeknik ini mengelola pendidikan tinggi bidang kesehatan untuk beberapa jurusan atau program studi jenjang alhi madya. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Farmasi (Diploma III)
  3. Program Studi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan (Diploma III)
Berhubung semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025 POLTEKKES Permata Indonesia kembali membuka penerimaan mahasiswa baru pada tahun 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru POLTEKKES Permata Indonesia tahun 2024-2025 ini diadakan untuk memberi kesempatan kepada para calon mahasiswa yang ingin mendaftar melalui beberapa jalur pendaftaran yang disediakan.

Jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru POLTEKKES Permata Indonesia tahun 2024-2025 ini juga dibuka cukup lama. Namun pendaftaran ini dapat ditutup lebih awal jika kuota yang disediakan oleh POLTEKKES Permata Indonesia tersebut sudah tercukupi.

Untuk itu bagi anda yang berminat untuk menjadi mahasiswa POLTEKKES Permata Indonesia ini, anda harus segera mendaftarkan diri di tempat pendaftaran dengan membawa berbagai syarat pendaftaran yang ditentukan, mengisi formulir pendaftaran, serta membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Dalam penerimaan mahasiswa baru POLTEKKES Permata Indonesia tahun 2024-2025 ini, setiap peserta yang mendaftar tidak dapat langsung diterima menjadi mahasiswa POLTEKKES Permata Indonesia tersebut, namun terlebih dahulu harus mengikuti dan melewati serangkaian tes yang akan diberikan di jadwal dan tempat tes yang telah disediakan.

Kemudian bagi yang lulus akan diberi kesempatan untuk melakukan pendaftar ulang dan membayar biaya kuliah di POLTEKKES Permata Indonesia tersebut pada jadwal pendaftaran ulang yang bisa dilihat di http://www. permataindonesia. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus POLTEKKES Permata Indonesia ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLTEKKES Permata Indonesia) Politeknik Kesehatan Permata Indonesia Yogyakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltekkes Permata Indonesia 2024-2025"