Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AMIK Depati Parbo 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AMIK-DP) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Depati Parbo Kerinci 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AMIK-DP) AKADEMI MANAJEMEN INFORMATIKA DEPATI PARBO KERINCI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AMIK-DP) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Depati Parbo Kerinci 2024-2025 - AMIK-DP atau AMIK Depati Parbo Kerinci adalah singkatan dari Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Depati Parbo Kerinci, perguruan tinggi swasta yang dapat ditemukan di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

Kampus AMIK Depati Parbo Kerinci tersebut beralamat di Jl. Pancasila No.29, Sawahan, Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. AMIK Depati Parbo Kerinci sudah berdiri sejak tanggal 1 Agustus 2003. Saat ini di AMIK Depati Parbo Kerinci tersebut terdapat satu jurusan atau program studi yang dikelola untuk jenjang Diploma 3, Jurusan atau program Studi tersebut adalah :

  • Program Studi Manajemen Informatika (Diploma 3)
Pada awal tahun 2024-2025 ini, AMIK Depati Parbo Kerinci sebagai salah satu universitas swasta terkemuka di Jambi, tepatnya di Kabupaten Kerinci kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang akan datang ini.

Bagi anda yang ingin berpartisipasi dalam penerimaan mahasiswa baru AMIK Depati Parbo Kerinci tahun 2024-2025, anda dapat mendaftar melalui situs resmi AMIK Depati Parbo Kerinci tersebut yaitu di http://amikdp. ac. id/ atau melalui tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus AMIK Depati Parbo Kerinci tersebut.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru AMIK Depati Parbo Kerinci tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran secara bertahap sesuai jadwal pendaftaran dan syarat-syarat pendaftarannya masing-masing.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi halaman situs resmi AMIK Depati Parbo Kerinci yang sudah kami sebutkan sebelumnya yaitu di http://amikdp. ac. id/. Disitus tersebut sudah tersedia secara rinci informasi tentang biaya pendaftaran, biaya kuliah, jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes, dan informasi selengkapnya tentang penerimaan mahasiswa baru AMIK Depati Parbo Kerinci tahun 2024-2025 yang dapat anda akses dengan mudah.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AMIK-DP) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Depati Parbo Kerinci 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AMIK Depati Parbo 2024-2025"