Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AMA Yogyakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AMA YPK Yogya) Akademi Manajemen Administrasi YPK Yogyakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AMA YPK YOGYA) AKADEMI MANAJEMEN ADMINISTRASI YPK YOGYAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AMA YPK Yogya) Akademi Manajemen Administrasi YPK Yogyakarta 2024-2025 - AMA YPK Yogyakarta adalah akronim dari Akademi Manajemen Administrasi YPK Yogyakarta, perguruan tinggi swasta yang terdapat di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kampus dari AMA YPK Yogyakarta tersebut beralamat di Jl.Ringroad Timur No.43, Banguntapan, Bantul, DIY. AMA YPK Yogyakarta didirikan secara resmi pada tanggal 30 Agustus 2001 dibawah naungan Yayasan Pura Kuala sebagai yayasan pengelolanya. AMA YPK Yogyakarta menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang manajemen administrasi untuk jenjang pendidikan ahli madya. Jurusan atau program studi yang ada di AMA YPK Yogyakarta ini ialah :

  • Program Studi Manajemen Administrasi (Diploma III)
Tepat pada tahun 2024-2025, AMA YPK Yogyakarta kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru AMA YPK Yogyakarta tahun 2024-2025 ini sudah disediakan pula tempat pendaftarannya di kampus AMA YPK Yogyakarta tersebut.

Peserta dapat melakukan pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru AMA YPK Yogyakarta tahun 2024-2025 ini hanya saat jam kerja kampus pada jadwal pedaftarannya. Selain itu peserta juga dapat melakukan pendataran melalui beberapa jalur pendaftaran yang sudah disiapkan oleh pihak kampus AMA YPK Yogyakarta tersebut.

Jalur masuk dalam penerimaan mahasiswa baru AMA YPK Yogyakarta tersebut tentunya memiliki syarat pendaftaran yang harus dipenuhi dan bebepa ketentuan lainnya yang juga harus diikuti, antara lain biaya pendaftaran, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang, biaya kuliah, jadwal tes dan lain sebagainya.

Semua rincian mengenai informasi tentang penerimaan mahasiswa baru AMA YPK Yogyakarta tahun 2024-2025 diatas sudah diberitahukan di http://www. amaypk. ac. id/ yang merupakan satu-satu situs resmi dari perguruan tinggi swasta bernama AMA YPK Yogyakarta tersebut. Situs tersebut juga menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan kampus AMA YPK Yogyakarta termasuk penerimaan mahasiswa baru AMA YPK Yogyakarta tahun ajaran 2024-2025 ini

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AMA YPK Yogya) Akademi Manajemen Administrasi YPK Yogyakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AMA Yogyakarta 2024-2025"