Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes Hafshawaty 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKes Hafshawaty ZH) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hafshawaty Zainul Hasan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES HAFSYAWATY ZH) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN HAFSHAWATY ZAINUL HASAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKes Hafshawaty ZH) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hafshawaty Zainul Hasan 2024-2025 - STIKes Hafshawaty Zainul Hasan atau Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hafshawaty Zainul Hasan, merupakan salah satu perguruan tinggi swasta bidang keperawatan terkemuka di daerah Probolinggo, Jawa Timur.

Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hafshawaty Zainul Hasan tersebut lebih tepatnya beralamat di Jl.Raya Genggong, Area Pendidikan Hafsha Genggong, Pajarakan, Probolinggo, Jawa Timur. Akademi ini didirikan secara resmi pada tanggal 30 Agustus 2002. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hafshawaty Zainul Hasan memiliki satu jurusan atau program studi yang dikelolanya, yaitu

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)

Pada tahun 2024-2025 ini Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hafshawaty Zainul Hasan kembali mengajak para calon mahasiswa baru yang berminat dibidang keperawatan untuk bergabung menjadi mahasiswa kampus ini dengan membuka penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hafshawaty Zainul Hasan tahun 2024-2025 ini memiliki jadwal pendaftaran yang cukup panjang dan juga memiliki beberapa pilihan jalur pendaftaran.

Pendaftarannya pun dapat dilakukan dengan muda di tempat pendaftaran yang sudah disediakan dengan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan juga membayar sejumlah biaya pendaftarannya sebagai administrasi.

Seleksi dalam penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hafshawaty Zainul Hasan tahun 2024-2025 ini adalah berupa tes tertulis yang jadwal dan juga tempat tesnya sudah diatur oleh panitia. Panitia pun juga sudah mempersiapkan jadwal pendaftaran ulang bagi yang lolos dari seleksi ini.

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya atau informasi yang lebih jelas tentang penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hafshawaty Zainul Hasan tahun 2024-2025 ini, anda dapat langsung bertanya pada penyelenggara dengan mengunjungi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hafshawaty Zainul Hasan tersebut dialamat yang sudah kami berikan diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKes Hafshawaty ZH) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hafshawaty Zainul Hasan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes Hafshawaty 2024-2025"