Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru IBISA 2024-2025

Penerimaran Online Calon Mahasiswa Baru (IBISA) Institut Teknologi Bisnis Dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia Lubuklinggau 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (IBISA) INSTITUT TEKNOLOGI BISNIS DAN KESEHATAN BHAKTI PUTRA BANGSA INDONESIA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IBISA) Institut Teknologi Bisnis Dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia Lubuklinggau 2024-2025 - Kampus dari IBISA atau disingkat Institut Teknologi Bisnis Dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia Lubuklinggau terletak di kawasan Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Alamat IBISA tersebut yaitunya di Jl. Jawa Kiri I No.1090, Lubuk Linggau Timur II, Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. IBISA berstatus perguruan tinggi swasta dan berdiri pada tanggal 5 Juni 2007. Saat ini disana dikelola pendidikan tinggi bidang kebinanan dengan jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
IBISA bermaksud untuk mewadahi keinginan para penerus bangsa, terutama di Sumatera Selatan yang ingin melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang pendidikan tinggi bersama IBISA ini.

Keinginan ini diwujudkan dengan dibukanya penerimaan mahasiswa baru IBISA Indonesia tahun ajaran 2024-2025 Jadwal Pendaftarannya sendiri dibuka pada dalam beberapa gelombang pendaftaran dan juga beberapa jalur pendaftaran. Pendaftaran dilakukan di tempat pendaftarannya yaitu kampus IBISA tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftaran dan melakukan pengisian formulir. serta membayar biaya pendaftaran.

Selain itu untuk peserta yang mengikuti penerimaan mahasiswa baru IBISA ini juga diberikakan tes tertulis yang harus diikuti peserta sesuai jadwal tes dan tempat pelaksanaan tesnya. Bagi peserta yang lolos seleksi dapat melakukan pembayaran biaya kuliah dan melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang ditentukan.

Informasi selengkapnya tentang penerimaan mahasiswa baru IBISA dapat anda akses dengan menghubungi pihak panitia penerimaan mahasiswa baru IBISA di sekretariatnya sesuai alamat yang kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (IBISA) Institut Teknologi Bisnis Dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia Lubuklinggau 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru IBISA 2024-2025"