Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru IIK Pelamonia 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (IIK Pelamonia) Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (IIK Pelamonia) INSTITUT KESEAHATAN PELAMONIA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IIK Pelamonia) Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia 2024-2025 - IIK Pelamonia Wirabuana atau singkatan dari Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia, salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kampus IIK Pelamonia Wirabuana tersebut tepatnya beralamat di Jl. Garuda No.3, Kunjung Mae, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

IIK Pelamonia Wirabuana ini didirikan dengan tujuan untuk membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya di Kota Makassar. Di akademi ini dikelola pendidikan tinggi jenjang ahli madya untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
Pada tahun 2024-2025 ini, IIK Pelamonia Wirabuana kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru IIK Pelamonia Wirabuana tahun 2024-2025 ini disediakan tempat pendaftaran di kampus IIK Pelamonia Wirabuana tersebut dan juga disediakan beberapa jalur pendaftaran yang menarik untuk dicoba dan diikuti oleh para peserta.

Namun sebelum itu, peserta tentunya harus memenuhi syarat pendaftaran untuk dapat melakukan pendaftaran pada jalur yang dipilih dan juga membayarkan sejumlah biaya pendaftaran di tempat pendaftaran diatas.

Selain itu di tempat pendaftaran yang terletak di kampus IIK Pelamonia Wirabuana tersebut anda juga dapat menanyakan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru IIK Pelamonia Wirabuana tahun 2024-2025 seperti jadwal pendaftaran, jadwal tes dan tempat tes, jadwal pendaftaran ulang hingga rincian biaya kuliah.

Jadi bagi anda yang berminat untuk mengikuti penerimaan mahasiswa baru IIK Pelamonia Wirabuana tahun 2024-2025 silahkan langsung saja menuju kampus IIK Pelamonia Wirabuana tersebut dialamat yang sudah kami sebutkan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (IIK Pelamonia) Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru IIK Pelamonia 2024-2025"