Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Andi Makkasau 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Andi Makkasau) Akademi Kebidanan Andi Makkasau 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID ANDI MAKKASAU) AKADEMI KEBIDANAN ANDI MAKKASAU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID Andi Makkasau) Akademi Kebidanan Andi Makkasau 2024-2025 - AKBID Andi Makkasau adalah singkatan dari Akademi Kebidanan Andi Makkasau, perguruan tinggi milik swasta yang berdiri di daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Kampus Akademi Kebidanan Andi Makkasau ini beralamat di Jl. Lasangga No.111, Pare-Pare, Provinsi Sulawesi Selatan. Akademi Kebidanan ini didirikan secara resmi pada tanggal 25 November 2007. Hingga saat ini Akademi Kebidanan Andi Makkasau dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi jenjang Diploma III untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
Saat ini Akademi Kebidanan Andi Makkasau kembali melaksanakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Pendaftaran mahasiswa Akademi Kebidanan Andi Makkasau tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dan jadwal pendaftaran yang cukup panjang.

Penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Akademi Kebidanan Andi Makkasau tahun 2024-2025 juga sudah menyediakan tempat pendaftaran di kampus Akademi Kebidanan Andi Makkasau tersebut untuk melakukan pendaftaran dan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran serta untuk melakukan pembayaran biaya pemdaftaran.

Untuk tes atau seleksi dalam penerimaan mahasiswa baru Namun tahun 2024-2025, diminta untuk datang ketempat-tempat tes yang ditunjuk pada jadwal tes yang telah di yang telah ditentukan untuk melaksanakan seleksi atau tes tersebut.

Untuk informasi selengkapnya tentang penerimaan mahasiswa baru Akademi Kebidanan Andi Makkasau ini, seperti biaya kuliah, jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya, silahkan hubungi penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Akademi Kebidanan Andi Makkasau di alamat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Andi Makkasau) Akademi Kebidanan Andi Makkasau 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Andi Makkasau 2024-2025"