Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Al-Fath 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK Al-Fath Pasim) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pasim Sukabumi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK PASIM) EKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER PASIM SUKABUMI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK Pasim) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pasim Sukabumi 2024-2025 - STMIK Pasim adalah akronim dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pasim Sukabumi, perguruan tinggi swasta yang terdapat di daerah Sukabumi, Jawa Barat.

Kampus STMIK Pasim beralamat di Jl. R.A Kosasih No.112, Subangjaya, Cikole, Sukabumi, Jawa Barat. STMIK Pasim didirikan pada tanggal 17 Juli 2008 oleh Yayasan Pengembangan Sistem Informasi Manajemen (YAPASIM). STMIK Pasim berkomitmen untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berkualitas dan menciptakan lulusan-lulusan yang unggul dan bermutu dari jurusan atau program studi yang dikelolanya. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Komputerisasi Akuntansi (Diploma III)
  2. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
  3. Program Studi Teknik Komputer (Diploma III)
  4. Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2024-2025 ini STMIK Pasim kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah disini untuk membuktikan diri agar diterima di STMIK Pasim ini.

STMIK Pasim juga sudah mengumumankan segala ketentuan-ketentuan dan informasi terkait penerimaan mahasiswa baru yang mengambil tempat pendaftaran di salah satu ruangan di kampus STMIK Pasim ini melalui situs resminya yaitu http://www. stmikpasim. ac. id/.

Informasi-informasi penting yang sangat anda butuhkan seperti jalur-jalur pendaftaran, situs pendaftaran online, jadwal tes, jadwal tes hingga biaya pendaftaran sudah bisa anda baca disitus resmi STMIK Pasim tersebut. Selain itu juga ada informasi lainnya mengenai syarat-syarat pendaftaran apa saja yang dibutuhkan untuk mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru STMIK Pasim tahun 2024-2025 ini, dan juga informasi yang sangat terperinci mengenai biaya kuliah yang berlaku di STMIK Pasim tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK Al-Fath Pasim) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pasim Sukabumi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Al-Fath 2024-2025"