Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Sukabumi 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Sukabumi) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES SUKABUMI) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN SUKABUMI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru(STIKES Sukabumi) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi 2024-2025 - Salah satu perguruan tinggi yang terletak di daerah Sukabumi, Jawa Barat adalah STIKES Sukabumi atau Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi.

Alamat Kampus STIKES Sukabumi yaitunya di Jl. Karamat No.36, Karamat, Sukabumi, Jawa Barat. Sekolah tinggi tersebut didirikan tepat pada tanggal 13 Februari 2007 dan disana diselenggarakan pendidikan tinggi bidang kesehatan. Jurusan atau program studi di STIKES Sukabumi tersebut ialah sebagai berikut :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  2. Program Studi Keperawatan (Diploma 3)
  3. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
  4. Program Profesi Ners (Profesi)
Menjelang masuk nya tahun ajaran baru 2024-2025, kampus ini kembali mengajak para calon mahasiswa baru untuk mendaftar menjadi mahasiswa STIKES Sukabumi dengan membuka penerimaan mahasiswa baru.

Penerimaan mahasiswa baru yang dibuka jadwal pendaftarannya dalam beberapa gelombang pendaftaran ini juga sudah difasilitasi dengan berbagai jalur pendaftaran untuk para calon mahasiswa baru yang memenuhi syarat-syarat pendaftarannya. Tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Sukabumi tahun 2024-2025 di sediakan di kampus nya sendiri.

Biaya pendaftaran dibayarkan saat pendaftaran untuk mendapatkan formulir pendaftaran dan jadwal tes serta tempat tesnya. Kemudian bagi peserta yang dinyatakan lolos juga akan diberikan jadwal pendaftaran ulang yang harus diikuti peserta agar tidak kehilangan haknya sebagai mahasiswa baru STIKES Sukabumi tersebut.

Pada pendaftaran ulang ini, anda juga akan diminta untuk melakukan pembayaran uang kuliah yang rincian nya dapat dilihat di situs resmi kampus STIKES Sukabumi yaitu di http://stikesmi. ac. id/. Anda juga dapat mengakses situs tersebut untuk memperoleh informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Sukabumi 2024-2025 ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Sukabumi) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Sukabumi 2024-2025"