Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Kepanjen 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Kepanjen) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES KEPANJEN) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN KEPANJEN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Kepanjen) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen 2024-2025 - Kampus dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen atau STIKES Kepanjen terletak di Malang, Provinsi Jawa Timur.

Alamat STIKES Kepanjen tersebut tepatnya adalah di Jl. Trunojoyo No.16, Panggungrejo, Kepanjen, Malang, Jawa Timur. STIKES Kepanjen merupakan perguruan tinggi swasta yang menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang kesehatan dan sudah menyelenggarakannya sejak didirikan tanggal 28 Desember 2008. Kampus tersebut dikelola oleh Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Malang dan ditargetkan untuk menjadi sebuah universitas nantinya. Sementara ini di STIKES Kepanjen terdapat 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Keperawatan (Diploma III)
  2. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
Pada tahun ajaran baru 2024-2025, STIKES Kepanjen ini kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Kepanjen tahun ajaran 2024-2025 ini ditujukan pada calon-calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi terkemuka di Malang ini.

Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STIKES Kepanjen ini dibuka dengan jadwal pendaftaran sepanjagn tahun dengan beberapa syarat pendaftaran. Selain itu juga disediakan beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh peserta-peserta yang mendaftar. Keseluruhan jalur pendaftaran tersebut memiliki prosedur dan ketentuan nya masing-masing seperti tempat tes, jadwal tes, biaya pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, tata cara pendaftaran dan lain sebagainya.

Untuk melihat penjelasan selengkapnya anda dapat mengunjungi situs resmi dari STIKES Kepanjen ini di http:// stikeskepanjen-pemkabmalang. ac. id/. Meskipun berstatus PTS atau perguruan tinggi swasta, biaya kuliah di STIKES Kepanjen ini ternyata tidak terlalu mahal. Rincian mengenai biaya perkuliahan di STIKES Kepanjen ini juga dapat anda akses disitus resmi nya tersebut beserta dengan informasi-informasi lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Kepanjen tahun 2024-2025 ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Kepanjen) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kepanjen 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Kepanjen 2024-2025"