Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Nusantara Kupang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Nusantara Oebobo) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Nusantara Oebobo 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES NUSANTARA OEBOBO) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN NUSANTARA OEBOBO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Nusantara Oebobo) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Nusantara Oebobo 2024-2025 - Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Nusantara Oebobo atau disingkat STIKES Nusantara Oebobo terdapat di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Alamat dari kampus STIKES Nusantara Oebobo tersebut yakninya di Jl. Eltari No.21, Oebobo, Kupang, Nusa Tenggara Timur. STIKES Nusantara Oebobo merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di NTT yang menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang kesehatan. Perguruan tinggi berbentuk sekolah tinggi ini didirikan pada tanggal 1 Januari 2001. Di STIKES Nusantara Oebobo terdapat 2 jurusan atau program studi yang dikelolanya, yaitu :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  2. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIKES Nusantara Oebobo kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini diperuntukkan bagi anda semua yang ingin berkuliah di STIKES Nusantara Oebobo dan melanjutkan pendidikan anda di perguruan tinggi ini.

Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STIKES Nusantara Oebobo dibuka hampir sepanjang tahun dan dibagi dalam beberapa gelombang pendaftaran. Untuk melakukan pendaftaran, anda dapat datang langsung ke tempat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STIKES Nusantara Oebobo di kampus STIKES Nusantara Oebobo tersebut dengan membawa persyaratan pendaftaran.

Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran, memilih jurusan yang akan di ambil, memilih jalur pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran. Untuk mendapatkan informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, biaya pendidikan, tempat pelaksanaan tes, jadwal tes, dan biaya kuliah, anda menghubungi pihak kampus atau pihak panitian penerimaan mahasiswa baru STIKES Nusantara Oebobo ini di alamat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Nusantara Oebobo) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Nusantara Oebobo 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Nusantara Kupang 2024-2025"