Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Yarsi Sumbar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Yarsi Sumbar) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yarsi Sumatera Barat 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES YARSI SUMBAR) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN YARSI SUMATERA BARAT

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Yarsi Sumbar) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yarsi Sumatera Barat 2024-2025 - Salah satu kampus yang terletak di Provinsi Sumatera Barat adalah STIKES Yarsi Sumbar atau Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yarsi Sumatera Barat.

Alamat STIKES Yarsi Sumatera Barat tersebut yaitu Jl. Tan Malaka Belakang Balok, Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat. Sekolah tinggi khusus bidang kesehatan ini didirikan pada tanggal 18 Juli 2008 dan dikelola penyelenggaraan pendidikan tingginya dibidang Yayasan Rumah Sakit Islam. Jurusan atau program studi yang terdapat di STIKES Yarsi Sumatera Barat tersebut adalah :

  1. Program Studi Keperawatan (Diploma 3)
  2. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  3. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
  4. Pendidikan Profesi Ners (Profesi)
Pada saat ini STIKES Yarsi Sumatera Barat kembali membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru untuk para calon mahasiswa yang berkeinginan untuk melanjutkan studi bersama perguruan tinggi ini.

Pendaftaran mahasiswa baru STIKES Yarsi Sumatera Barat bisa dilakukan melalui pendaftaran online di http://www. stikesyarsi. ac. id/ atau bisa juga melalui offline di tempat pendaftarannya yang terletak di kampus STIKES Yarsi Sumatera Barat ini dengan membawa syarat-syarat pendaftaran berupa dokumen-dokumen yang diminta dan uang pendaftaran yang diserahkan pada panitia penerimaan mahasiswa baru yang bertugas.

Penerimaan mahasiswa baru STIKES Yarsi Sumatera Barat tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa gelombang atau jadwal pendaftaran yang informasinya dapat anda baca di http://www. stikesyarsi. ac. id/ yang merupakan web resmi kampus STIKES Yarsi Sumatera Barat ini. Selain itu pada penerimaan mahasiswa baru STIKES Yarsi Sumatera Barat tahun ini juga dibuka untuk beberapa jalur pendaftaran.

Selain itu ada juga jalur beasiswa untuk siswa berprestasi yang memberikan kemudahan biaya pendidikan bagi yang memenuhi syaratnya tanpa harus melakukan tes di jadwal tes dan tempat tes yang ditentukan atau dengan kata lain langsung diterima menjadi mahasiswa baru STIKES Yarsi Sumatera Barat dengan diskon biaya pendidikan atau bahkan tanpa biaya pendidikan sama sekali tergantung jenis beasiswa nya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Yarsi Sumbar) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yarsi Sumatera Barat 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Yarsi Sumbar 2024-2025"