Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Kendal 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Kendal) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kendal 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES KENDAL) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN KENDAL

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Kendal) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kendal 2024-2025 - Kampus STIKES Kendal atau Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kendal, terdapat di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Alamat STIKES Kendal tersebut adalah di Jl. Laut No.31A, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

STIKES Kendal adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang berbentuk sekolah tinggi dan berkomitmen untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berkualitas di bidang kesehatan. Kampus tersebut sudah berdiri sejak tanggal 28 Februari 2003 dibawah naungan Yayasan Ngesti Widhi Husada. Jurusan atau program studi di STIKES Kendal ini ada sebanyak 4 program studi atau jurusan dan 1 program profesi, yaitu :

  1. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  2. Program Studi Kesehatan Masyarakat (Strata I)
  3. Program Studi Farmasi (Strata I)
  4. Program Studi Farmasi (Diploma III)
  5. Program Pendidikan Profesi Ners (Profesi)
Menjelang tahun ajara baru 2024-2025 ini, STIKES Kendal juga menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru dalam bentuk eksistensinya mengajak para calon mahasiswa baru untuk ikut bergabung menjadi mahasiswa kampus ini. Bagi anda yang ingin mendaftaran, STIKES Kendal sudah menyediakan tempat pendaftarannya di kampus STIKES Kendal ini.

Untuk mendapatkan formulir pendaftaran, anda harus membayar sejumlah uang pendaftaran. Setelah mendapatkan formulir pendaftaran, anda dapat mengisi dan kemudian menyerahkan nya kembali beserta syarat-syarat pendaftaran lainnya sesuai jalur pendaftaran dan jurusan yang anda pilih untuk mendapatkan tanda peserta penerimaan mahasiswa baru STIKES Kendal ini.

Untuk jadwal tes dan tempat tes penerimaan mahasiswa baru STIKES Kendal ini sudah disiapkan oleh pihak kampus dan tinggal anda ikuti saja. Begitu juga dengan jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah setelah anda dinyatakan lolos seleksi penerimaan mahasiswa baru STIKES Kendal ini. Informasi selengkapnya mengenai hal ini bisa anda baca dan anda pelajari di http://www. stikeskendal. ac. id/ yang merupakan satu-satu situs resmi kampus STIKES Kendal.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Kendal) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kendal 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Kendal 2024-2025"