Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Awal Bros 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Awal Bros 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS AWAL BROS BATAM

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Awal Bros 2024-2025 - Kampus Universitas Awal Bros terletak di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riua.

Alamat dari Universitas Awal Bros tersebut adalah di Jl. Gajah Mada Kav 1, Baloi, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau. Universitas Awal Bros ini merupakan perguruan tinggi swasta yang bergerak dibidang pendidikan tinggi ilmu kesehatan dan sudah suksek menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak didirikan tanggal 20 Agustus 2009. Saat ini Universitas Awal Bros sudah mempunyai 3 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Stud Kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  3. Program Profesi Ners (Profesi)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025 ini, Universitas Awal Bros kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk memberi kesempatan pada calon-calon mahasiswa baru untuk menjadi mahasiswa UniversitasAwal Bros selanjutnya.

Penerimaan mahasiswa baru UniversitasAwal Bros ini diselenggarakan di kampus Universitas Awal Bros itu sendiri sebagai tempat pendaftaran dan dapat di ikuti oleh seluruh calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar.

Namun, sebagai mana biasanya penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi, terdapat pula beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi terlebih dahulu oleh calon mahasiswa yang ingin mendaftar. Seperti menyerahkan fotocopy ijazah, fotocopy KTP dan KK, pas photo, membayar uang pendaftaran dan lain sebagainya seperti yang tercantum dalam pengumuman resminya di situs resmi Universitas Awal Bros ini yaitu http://www. univawalbros. ac. id/.

Selain itu juga terdapat ketentuan-ketentuan lainnya yang juga harus diikuti oleh peserta secara baik dan benar seperti tempat tes, jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang, jalur pendaftaran hingga biaya kuliah. Informasi selengkapnya mengenai hal ini juga sudah di sajikan oleh pihak UniversitasAwal Bros di situs resmi di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Awal Bros 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Awal Bros 2024-2025"