Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES YPAK Padang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Amanah-PADANG) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan YPAK Padang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES AMANAH) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN YPAK PADANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Amanah-PADANG) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan YPAK Padang 2024-2025 - Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan YPAK Padang atau disingkat dengan sebutan STIKES Amanah Padang, adalah salah satu perguruan tinggi swasta bidang ilmu kesehatan yang terletak di Kota Padang.

Alamat STIKES Amanah tersebut ialah di Jl.S.Parman No.120, Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat. STIKES Amanah didirikan secara resmi pada tanggal 12 Desember 2006 dibawah naungan Yayasan Pendidikan Amanah Padang. Saat ini STIKES Amanah mengelola sebanyak 2 jurusan atau program studi, dan juga sebuah program pendidikan profesi sebagai berikut :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  3. Program Profesi Ners (Profesi)
Untuk menyongsong tahun ajaran baru 2024-2025, STIKES Amanah kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk mengundang para calon mahasiswa yang berniat untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Bagi anda yang berminat, anda dapat melakukan pendaftaran secara online ..

Brosur


INFO LENGKAP KONTAK TELP/WA : 082388403198 A.N WAFIAH ZULKARETNO 

tanpa harus mendatangi tempat pendaftaran. Peserta dapat mengisi data diri, memilih jurusan dan jalur pendaftaran yang dikehendakinya disitus tersebut. Selain itu peserta juga harus mengirimkan syarat-syarat pendaftaran dan mengikuti serangkaian tes yang akan dilaksanakan pada tempat tes dan jadwal tes yang ditentukan oleh panitia penerimaan mahasiswa baru STIKES Amanah tersebut.

Peserta yang lolos, akan diberikan kesempatan melakukan pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah atau uang kuliah di STIKES Amanah tersebut sesuai jadwal pendaftaran ulang yang sudah atur supaya mendapatkan hak sepenuhnya untuk menimba ilmu di STIKES Amanah ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Amanah-PADANG) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan YPAK Padang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES YPAK Padang 2024-2025"